vadakkuvaasal.com

Lebih dari 400 Unit Jimny 5 Pintu Telah Sampai ke Garasi Konsumen

Suzuki Jimny 5 Pintu Diajak Off Road
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan proses distribusi Jimny 5 pintu kepada konsumen di Tanah Air, setelah sebelumnya resmi diluncurkan pada pertengahan Februari 2024.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan, proses distribusi Jimny 5 pintu ke tangan konsumen diklaim cukup cepat. Pihaknya juga menjaga dan mengupayakan pelayanan terbaik bagi konsumen.

"Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu," ujar Harold, dalam keterangan resminya, Kamis (18/4/2024).

Tak hanya itu, Harold menjelaskan, selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, pihaknya juga memastikan terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5 pintu yang menyeluruh di segala aspek.

Baca juga: Beda dengan Microsleep, Ini Penyebab dan Bahaya Highway Hypnosis

Distribusi Jimny 5 Pintu ke konsumenSIS Distribusi Jimny 5 Pintu ke konsumen

Proses distribusi atau pengiriman ke konsumen, diklaim telah dilakukan sejak SUV legendaris ini resmi diluncurkan dalam ajang IIMS 2024 lalu.

Dari proses inden resmi dibuka, semua jaringan diler Suzuki dari Sabang hingga Merauke juga menerima sambutan baik dari pelanggan.

Untuk memastikan unit serempak tersedia di seluruh wilayah, pengiriman untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada Februari.

Baca juga: Pilihan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta, dari LCGC sampai LMPV

"Hingga akhir Maret 2024 lalu, kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang telah ditargetkan, bahkan menembus dua kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit," ujar Harold.

Distribusi Jimny 5 Pintu ke konsumenSIS Distribusi Jimny 5 Pintu ke konsumen

Harold mengatakan, pengiriman unit ke pelanggan terus dilanjutkan ke berbagai daerah di Indonesia pada April ini.

"Lebih dari 400 unit sudah kami kirimkan ke garasi konsumen," katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat