vadakkuvaasal.com

Pengiriman Cepat, Suzuki Klaim Konsumen Jimny 5-Pintu Puas

Suzuki Jimny 5 Pintu Diajak Off Road
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeklaim para pelanggan Suzuki Jimny 5-pintu merasa puas karena waktu pengiriman yang tergolong cepat dan tepat waktu.

Seperti diketahui, Suzuki resmi meluncurkan Jimny 5-pintu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Februari lalu. Mobil ini hadir melengkapi Jimny 3-pintu yang sudah hadir sejak 2018.

Baca juga: IMI Tertarik Bikin Kejuaran Gokart Elektrik

Harold Donnel, 4W Direktur Marketing PT SIS, mengatakan, Suzuki Indonesia terus berupaya untuk menjaga proses distribusi dan mengupayakan pelayanan terbaik sejak membuka inden pada Desember 2023.

Suzuki Jimny 5 Pintu Diajak Off Roaddok.Suzuki Suzuki Jimny 5 Pintu Diajak Off Road

"Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu," ujar Harold dalam keterangan resmi, Jumat (19/4/2024).

"Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-pintu," katanya.

“Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia.

Baca juga: Lebih dari 1,5 Juta Kendaraan Telah Kembali ke Jabotabek

Harold mengatakan, pengiriman unit mobil sudah dilakukan sejak minggu pertama peluncuran yaitu Februari 2024. Pada minggu yang sama, konsumen batch pertama di seluruh Indonesia telah menerima unit di garasi rumah.

Distribusi Jimny 5 Pintu ke konsumenSIS Distribusi Jimny 5 Pintu ke konsumen

Bahkan untuk memastikan unit tiba secara serempak di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada bulan Februari.

Baca juga: Ducati Sebut Podium di MotoGP Amerika 2024 Penting buat Bastianini

Untung Mulyono (45) yang berasal dari Manokwari, Papua Barat, mengatakan, langsung membeli Jimny 5-pintu saat Suzuki merilis secara resmi dan unit sudah sampai pada Februari 2024.

“Saya sudah punya Jimny 3-pintu dan dulu keluarga juga pernah punya Suzuki Caribian, kemudian baca di media akan ada unit Jimny 5-pintu yang masuk ke Indonesia, saya terus pantau informasinya," katanya.

"Ketika pengumuman resmi sudah keluar, saya langsung datang ke diler Suzuki di Manokwari untuk pesan, dan unit di bulan Februari saya sudah terima produknya,” ucap Untung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat