vadakkuvaasal.com

Mitsubishi Tambah Diler di Wilayah Indonesia Timur

Diler terbaru Mitsubishi Motors di Morowali resmi beroperasi
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan penjualannya. Belum lama ini, diler baru Mitsubishi Motors resmi berdiri di wilayah Indonesia bagian timur.

Kali ini, MMKSI bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi, yakni Berlian Motor Morowali. Diler ini terletak di kabupaten Morowali, provinsi Sulawesi Tengah.

Baca juga: Harga Pikap Bekas Usai Lebaran, Mitsubishi L300 mulai Rp 70 Jutaan

Dengan beroperasinya Berlian Motor Morowali, maka diler resmi Mitsubishi Motors saat ini totalnya sudah mencapai 176 di Indonesia.

Diler terbaru Mitsubishi Motors di Morowali resmi beroperasiDok. MMKSI Diler terbaru Mitsubishi Motors di Morowali resmi beroperasi

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespons meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Konsumen Mitsubishi Motors di wilayah ini cukup beragam, mulai dengan kondisi operasional usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, dan penyewaan kendaraan yang menggunakan unit kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Baca juga: Mitsubishi Triton Raih Bintang Lima Tes Tabrak ANCAP

Kazuto Azuma, selaku After Sales Director PT MMKSI, mengatakan, objektif utama Mitsubishi Motors membuka diler Bosowa Berlian Motor Morowali adalah untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi.

Diler terbaru Mitsubishi Motors di Morowali resmi beroperasiDok. MMKSI Diler terbaru Mitsubishi Motors di Morowali resmi beroperasi

"Sehingga, konsumen tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan layanan purna jual dan perawatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors," ujar Kazuto, dalam keterangan resminya.

"Akses fasilitas purna jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatkan kegiatan operasional usaha secara lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut,” kata Kazuto.

Diler Bosowa Berlian Motor Morowali juga menghadirkan serangkaian program purna jual menarik selama periode pembukan, seperti:
- Ketupat Campaign: Gratis pengecekan 10 item, diskon jasa sebesar 5 persen, dan diskon suku cadang hingga 10 persen.
- Lebaran Campaign 2024: Diskon berlaku untuk konsumen yang melakukan service booking. Diskon MMGO hingga 10 persen, sistem pengereman 15 persen, dan item chemical hingga 15 persen.
- Customer Reward: Diskon jasa sebesar 30 persen hingga 50 persen, dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.

 

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat