vadakkuvaasal.com

Ducati Tawarkan Program Cek Motor Gratis

Dua motor baru spesial Ducati Indonesia
Lihat Foto

JAKARTA, - Acara tahunan We Ride As One kembali diselenggarakan Ducati Indonesia pada 3-5 Mei 2024. Acara yang serentak dilakukan di seluruh dunia ini akan berlangsung di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Buat para pemilik yang sudah terdaftar untuk touring dari Jakarta ke Yogyakarta, bisa memanfaatkan program cek motor gratis dan diskon suku cadang sampai 70 persen.

Bagi yang sudah konfirmasi keberangkatan, bisa datan ke Service Center Ducati Indonesia yang ada di Bintaro sampai 1 Mei 2024. Pengecekan motor secara menyeluruh dilakukan secara gratis, begitu juga untuk spare part yang dapat diskon.

Baca juga: Ducati Sebut Podium di MotoGP Amerika 2024 Penting buat Bastianini

Ducati Indonesia mengadakan acara spesial bertajuk We Ride As One pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat.
Foto: Ducati Ducati Indonesia mengadakan acara spesial bertajuk We Ride As One pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Spare part yang dapat diskon bisa dari kampas rem, busi, filter dara, timing belt, dan sebagainya. Program ini berlaku buat semua varian Ducati, jadi nanti saat dipakai touring dalam kondisi yang prima.

Sudah ada sekitar 300 peserta yang mendaftar touring dari Jakarta ke Yogyakarta. Soal jarak, akan ditempuh lebih dari 563 Km dan berangkat hari Jumat (3/5/2024).

Baca juga: Chery Siap Luncurkan MPV Listrik di Beijing Auto Show 2024


“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan We Ride As One. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk menyukseskan acara ini,” ucap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia dalam siaran resmi.

Perjalanan dari Jakarta bisa melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia (0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308). Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dimulai dari Jakarta : SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu #1 Karawang : McDonald’s CBD Galuh Mas, #2 Cirebon : SPBU Tegalsari, dan #3 Banyumas : SPBU Jatilawang.

Rute touring akan berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat