vadakkuvaasal.com

Neta Siap Kenalkan SUV Listrik Baru Rakitan Lokal di PEVS 2024

Neta siap memperkenalkan produk baru di PEVS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Neta Auto Indonesia memastikan bakal membawa kejutan baru bagi pasar Tanah Air dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung pada 30 April 2024 hingga 5 Mei 2024 mendatang.

After Sales Service Operations Manager Neta, Eldi Chandra mengungkapkan kejutan dimaksud ialah produk kendaraan listrik baru berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirakit lokal.

"Pada kesempatan PEVS 2024 kami akan hadirkan CKD model SUV. Dengan itu kami berharap bisa menarik masyarakat hadir ke pameran," katanya dalam Konferensi Pers PEVS 2024 di Jakarta, Senin (22/4/2024).

Baca juga: Mobil yang Jarang Dipakai Apakah Tetap Harus Servis Rutin?

Neta V. Dok. Neta Neta V.

Kendati belum disebutan secara rinci, namun keputusan perusahaan China itu untuk mengenalkan produk baru di PEVS 2024 karena pameran merupakan salah satu ajang penting dalam mendorong era elektrifikasi.

Berdasarkan rumors yang sudah beredar, kemungkinan besar mobil dimaksud ialah Neta V. Mengingat produk ini masih diimpor utuh dari China sehingga harganya belum terlalu kompetitif dibanding kompetitor.

Neta V merupakan mobil SUV berukuran kompak yang menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 40,7 kWh sebagai penyimpan daya. Dalam kondisi penuh mobil bisa berjalan sejauh 401 km.

Dengan baterai tersebut, mobil diklaim mampu menghembuskan tenaga sampai 94 dk dan torsi 150 Nm.

Baca juga: Mobil Listrik Omoda E5 Tabrak Tembok Mal karena Anak Kecil, Ini Kata Chery

Neta V Di GIIAS 2023/Adityo Wisnu Neta V Di GIIAS 2023

"PEVS 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia sebagai distributor mobil listrik untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia," kata Marketing Director Neta, Yusuf Anshori dalam kesempatan terpisah.

"Dalam kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” lanjutnya.

Selama acara berlangsung perusahaan juga bakal menampilkan lima unit mobil Neta dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti games corner, hingga coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung.

Yusuf berharap melalui peluncuran model terbaru ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik NETA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat