vadakkuvaasal.com

Tidak Terima Mobilnya Digembok, Ibu-ibu Ribut dengan Petugas Dishub

Seorang wanita mengamuk saat pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar menggembok mobil yang parkir di bahu jalan AP Pettarani, Selasa (23/4/2024).
Lihat Foto

JAKARTA,- Seorang wanita mengamuk saat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggembok mobil yang parkir sembarangan di bahu jalan, Selasa (23/4/2024).

Tidak terima mobilnya akan digembok, wanita tersebut membentak petugas Dishub. Bahkan terjadi kejadian saling rebutan gembok antara ibu-ibu tersebut dengan petugas.

https://www.instagram.com/reel/C6GtVXZyRCM/?igsh=aTI3dDF5ZTZnOTB6

Kejadian tersebut di bagikan dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta.

Baca juga: Belajar dari Kasus Travel yang Bawa Paket Berisi Ular Piton

Humas Dishub Kota Makassar menceritakan kronologi kejadian tersebut terjadi saat petugas Dishub sedang melakukan giat Perwali 64 tahun 2011 terkait larangan parkir di bahu jalan sepanjang Jl. Pettarani, depan Kantor Mitsubisi Bosowa Pettarani.

"Terlihat mobil Honda dengan plat nomor DD 1138 ER parkir di bahu jalan dan dapat menyebabkan perlambatan arus lalu lintas," kata humas Dishub Kota Makassar dikutip dari keterangan resminya, Rabu (24/4/2024).

Sebelum dilakukan penggembokan, sempat memberikan penjelasan terhadap pemilik kendaraan secara humanis dan mengarahkan pemilik kendaraan.

Baca juga: Pilihan Aksesori Vespa, Rp 900.000 dapat Pelek dan Wheeldop

Hanya saja pemilik kendaraan merasa kurang nyaman dan tidak bisa menerima penjelasan tersebut.

Sehingga pemilik kendaraan yang emosi mencoba menghalangi proses penggembokan.

"Dengan mencoba mengambil gembok yang ada dan melakukan tindakan yang kurang menyenangkan kepada Kepala Seksi Perparkiran Evi Suryani Siregar dengan sengaja teriak tepat di telinga Ibu Evi," dikutip dari keterangan yang sama.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat