vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Motor Injeksi Jangan Kehabisan Bensin | Ban Vulkanisir Bus Copot Mendadak | Polytron Siapkan Skutik Maxi Listrik

Mengisi bensin sesuai dengan spek kendaraan agar mesin tetap awet
Lihat Foto

JAKARTA, - Banyak pembaca yang tidak tahu, boleh atau tidak, jika motor injeksi sampai kehabisan bensin. Selain itu, berita tentang ban vulkanisir bus yang copot mendadak juga banyak menyita perhatian pembaca.

Tak ketinggalan, berita tentang Polytron yang kabarnya sedang menyiapkan skutik maxi listrik juga banyak dibaca. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Rabu (24/4/2024):

1. Motor Injeksi Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Mitos atau Fakta?

Tangki bensin dan bagasi Revo FI Tangki bensin dan bagasi Revo FI

Salah satu anggapan yang beredar di masyarakat ialah jangan biarkan motor injeksi mogok karena kehabisan bensin. Sebab dikawatirkan dapat merusak fuel pump. Fuel pump bertugas untuk mendistribusikan bensin sesuai kebutuhan kepada injektor.

Fuel pump juga berfungsi menjaga tekanan dari bensin agar tetap tinggi. Fuel pump rusak otomatis aliran bahan bakar jadi terhambat.

Baca juga: Motor Injeksi Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Mitos atau Fakta?

2. Belajar dari Kasus Travel yang Bawa Paket Berisi Ular Piton

Paket Berisi UlarFoto: Tangkapan layar Paket Berisi Ular

Video viral di media sosial memperlihatkan seorang sopir mobil travel Bukittinggi - Dumai sedang membuka paket berisi seekor ular piton besar.

Sopir travel itu meluapkan kekesalannya melalui unggahan di akun Facebook. Postingannya kemudian viral di berbagai platrom lain seperti X (twitter) dan juga Instagram yaitu Romansa Sopir Truck.

Baca juga: Belajar dari Kasus Travel yang Bawa Paket Berisi Ular Piton

3. Ban Vulkanisir Bus Copot Mendadak, Mobil di Belakang Jadi Korban

video mobil berkendara di belakang bus kena ban vulkanisirinstagram @videobusindonesia_ video mobil berkendara di belakang bus kena ban vulkanisir

Kejadian kurang menyenangkan menimpa pengendara mobil saat berkendara di belakang bus. Mobil tersebut menabrak lapisan ban vulkanisir yang terlepas dari bus di depan saat berkendara di jalan tol.

Akibatnya, area samping bumper depan mobil tersebut alami lecet. Kejadian tersebut terekam pada dashcam mobil yang menjadi korban dan diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owner_indonesia dan diunggah ulang oleh @videobusindonesia_.

Baca juga: Ban Vulkanisir Bus Copot Mendadak, Mobil di Belakang Jadi Korban

4. Begini Kata Bengkel Panggilan 24 Jam Semarang yang Disebut Mainkan Harga

Bengkel panggilan 24 jam di SemarangTangkapan layar Bengkel panggilan 24 jam di Semarang

Setiap bengkel memiliki tarif layanan yang tidak sama satu dengan lainnya. Beberapa faktor menjadi pertimbangan seperti daerah, pangsa pasar dan kebijakan pemilik bengkel.

Perbedaan tarif layanan bengkel wajar terjadi sehingga konsumen sebaiknya memiliki bengkel langganan yang terpercaya. Namun, kondisi demikian tidak sepenuhnya bisa berlangsung. Pada kondisi tertentu bisa saja masalah terjadi di perjalanan sehingga mau tidak mau harus melibatkan bengkel di sekitar lokasi.

Baca juga: Begini Kata Bengkel Panggilan 24 Jam Semarang yang Disebut Mainkan Harga

5. Polytron Siapkan Skutik Maxi Listrik, Meluncur Tahun Ini

Spesifikasi Polytron T-Rex, Motor Listrik Premium Baru Untuk 2024Polytron Spesifikasi Polytron T-Rex, Motor Listrik Premium Baru Untuk 2024

Polytron sedang mengembangkan sepeda motor listrik terbaru. Model tersebut kemungkinan tetap memakai model yang sudah ada cuma dengan dimensi yang lebih besar.

Pritin Purnama, Head of White Goods Plan, Penanggung Jawab Produksi Motor Listrik Polytron mengatakan, ke depannya akan membuat skutik maxi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Fox R maupun Fox S.

Baca juga: Polytron Siapkan Skutik Maxi Listrik, Meluncur Tahun Ini

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat