vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024 | Video LCGC Calya Terjebak di Jalan Berlumpur | Jarak Tempuh Normal Mobil Bekas yang Layak Dibeli

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Banyak pembaca yang ingin tahu bagaimana caranya menonton MotoGP Spanyol 2024 secara live streaming. Selain itu, video LCGC Calya yang terjebak di jalan berlumpur juga membuat banyak orang penasaran.

Begitu pula dengan jarak tempuh normal mobil bekas yang layak dibeli. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Sabtu (27/4/2024):

1. Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

MotoGP Spanyol 2024 akan digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan ini. Untuk Sabtu malam, para pebalap terlebih dahulu akan menjalani sprint race.

Pada seri keempat MotoGP 2024 ini, diyakini balapan tidak akan kalah seru dari seri-seri sebelumnya. Sebab, ada banyak pebalap tuan rumah pada balapan yang digelar di Spanyol ini.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

2. Jadwal MotoGP Spanyol 2024 Hari Ini, Sprint Race Dimulai Malam

Dani Pedrosa saat berlaga pada MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit JerezDok. @26_danipedrosa Dani Pedrosa saat berlaga pada MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez

Rangkaian seri keempat MotoGP 2024 yang diselenggarakan di Sirkuit Jerez, Spanyol akan berlanjut hari ini, Sabtu (26/4/2024), dengan sesi andalan Sprint Race.

Sesi yang ikut menentukan papan klasemen tersebut digelar pada pukul 20.00 WIB, setelah penentuan grid atau kualifikasi usai di pukul 15.50 WIB sampai 16.30 WIB.

Baca juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2024 Hari Ini, Sprint Race Dimulai Malam

3. Video LCGC Calya Terjebak di Jalan Berlumpur, Kelemahan FWD

mobil terjebak di jalan berlumpurinstagram.com/lowslow.indonesia mobil terjebak di jalan berlumpur

Mobil berpenggerak depan umumnya berjalan di jalanan perkotaan yang relatif rata dengan permukaan jalan aspal atau beton. Namun, bukan berarti mobil front wheel drive (FWD) tidak bisa melewati medan offroad yang berlumpur.

Seperti video Toyota Calya yang diunggah oleh akun Instagram @lowslow.indonesia, Jumat (25/4/2024). Tampak mobil Low Cost Green Car (LCGC) berwarna hitam itu tengah melaju di salah satu ruas jalan dengan medan berlumpur.

Baca juga: Video LCGC Calya Terjebak di Jalan Berlumpur, Kelemahan FWD

4. Ini yang Bikin Penjualan Chery di Indonesia Naik 186 Persen

Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024/Donny Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024

Mengacu data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Maret 2024, penjualan retail Chery tembus 1.351 unit. Apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu maka distribusi dari diler ke konsumen naik drastis, yaitu 186,2 persen.

Alhasil Chery menjadi merek mobil terlaris ke-11 di Indonesia dengan pangsa pasar 0,6 persen. Menurut Rifkie Setiawan, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI) kondisi itu dikarenakan Chery punya produk yang berhasil diterima oleh masyarakat, yaitu Omoda E5.

Baca juga: Ini yang Bikin Penjualan Chery di Indonesia Naik 186 Persen

5. Sekian Jarak Tempuh Normal Mobil Bekas yang Layak Dibeli

Minggu Pertama Ramadhan, Penjualan Mobil Bekas Naik 50 Persen/Daafa Alhaqqy Minggu Pertama Ramadhan, Penjualan Mobil Bekas Naik 50 Persen

Jarak tempuh mobil atau kilometer (km) menjadi salah satu faktor penting untuk mempertimbangkan konsumen saat membeli mobil bekas.

Pasalnya, jarak tempuh dapat memberikan petunjuk tingkat keausan mesin, kemungkinan perawatan yang diperlukan, serta prediksi umur pakai mobil di masa mendatang.

Baca juga: Sekian Jarak Tempuh Normal Mobil Bekas yang Layak Dibeli

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat