vadakkuvaasal.com

BYD Pendekatan ke Warga Cibubur, Resmikan Mega Diler

Grand Opening BYD Haka
Lihat Foto

 

JAKARTA, - PT BYD Motor Indonesia meresmikan diler baru di Cibubur yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra diler BYD di Indonesia, Sabtu (27/4/2024).

Adapun untuk lokasi terletak di Jalan Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur.

Diler BYD Cibubur ini dikembangkan sebagai salah satu flagship BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

Baca juga: Video Modus Kejahatan, Pura-pura Kena Cipratan padahal Jalan Kering

Grand Opening BYD HakaBYD Grand Opening BYD Haka

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan, peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen.

"Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” kata Eagle.

Baca juga: Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Ada Band Kotak

Sebagai informasi, diler ini juga diposisikan sebagai showroom karena memiliki kekhususan area yang luas, yaitu dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi.

Fasilitasnya lmeliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman. 

Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto mengatakan, pihaknya bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD.

"Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” kata Hariyadi pada keterangan yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat