vadakkuvaasal.com

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi Dihadiri Lebih dari 1.500 Mobil

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi dihadiri lebih dari 1.500 mobil
Lihat Foto

JAKARTA, – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan acara buat konsumen dan masyarakat umum, bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi,  Minggu (28/4/2024).

Terdapat beragam konten pada acara ini, mulai Talkshow, Zumba, Community Car Show, bazar, bermacam-macam lomba, gratis pengecekan uji emisi, cek kesehatan, serta masih banyak lagi acara lainnya.

“Ini adalah ajang silaturahmi, sekaligus bagian Daihatsu untuk menggiatkan ekonomi,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Planning PT ADM di Bekasi (28/4/2024).

Baca juga: Sekian Jarak Tempuh Normal Mobil Bekas yang Layak Dibeli

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi dihadiri lebih dari 1.500 mobil/DIO DANANJAYA Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi dihadiri lebih dari 1.500 mobil

“Kurang lebih ada 1.500 unit mobil daihatsu yang hadir hari ini. Dari pencinta juga pegiat komunitas dress up Daihatsu,” kata dia.

Agung juga berharap, ajang Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi tidak hanya fokus pada aktivitas jualan, tapi menjadi ajang untuk mendekatkan diri ke konsumen.

“Sesuai motto sebagai sahabat buat kita semua, harapannya menjadi sahabat selamanya, kita bisa membantu apapun masalahnya,” ucap Agung.

Baca juga: Kendala Jualan Motor Listrik, Masih Belum Banyak yang Sadar

Di samping itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan beragam kompetisi atau lomba yang bisa diikuti seperti Muat Banyak Challenge, Ganti Ban Challenge, Car Review Challenge, Band Competition, Community Car Show, Cosplay Community, dan Photograph Community.

Kemudian, akan ada pertunjukan musik juga dari Muda Mudi Berkaraoke, Ramawijaya, dan puncaknya adalah penampilan dari Band Kotak.

Baca juga: Ada Bercak Karat di Piringan Cakram Mobil Bekas, Apakah Layak Dibeli?

Daihatsu Ayla yang ikut rolling thunder dan bisa dites di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi/FATHAN Daihatsu Ayla yang ikut rolling thunder dan bisa dites di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize jutaan rupiah dengan mendaftar terlebih dahulu di acara ini.

Acara yang didukung oleh AstraPay, Seva, GT Radial, Daihatsu Financial Services, dan Astra Credit Company (ACC), akan bertempat di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah Bekasi, dan dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat