vadakkuvaasal.com

PO Remaja Jaya Rilis Dua Bus Baru Pakai Bodi Skylander R22

Bus baru PO Remaja Jaya
Lihat Foto

JAKARTA, - Setelah meluncurkan dua unit bus tronton belum lama ini, kali ini perusahaan otobus (PO) Remaja Jaya kembali merilis dua unit bus anyar. 

Beda dari sebelumnya, kedua bus ini tidak menggunakan sasis tronton, tapi ditopang oleh sasis premium dari Mercedes Benz.

Secara visual, bus tampil atraktif dengan balutan bodi Skylander R22 Aero 8 Touring buatan Karoseri New Armada. Kemudian keduanya menggunakan kelir yang berbeda, yakni masing-masing merah dan biru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by New Armada (PT. Mekar Armada Jaya) (@newarmada.official)

Bus baru PO Remaja Jayainstagram @newarmada.official Bus baru PO Remaja Jaya

Baca juga: Risiko Fatal Mobil Kehabisan Oli Mesin di Jalan

Pada area bodi samping bus justru lebih sporty dengan adanya ornamen selendang besar warna silver yang menyatu dengan cat bodi biru maupun merah.

 

 

Bus baru PO Remaja Jayainstagram @newarmada.official Bus baru PO Remaja Jaya

Baca juga: Diskon Honda EM1e: Tembus Rp 8,5 Juta di PEVS 2024

Kemudian, pada area depan merupakan kursi penumpang kursi penumpang yang punya sandaran kaki double, tangan (arm rest), dan cup holder.

Kursi penumpang pada area ini hadir dengan konfigurasi 2-1 sebagai kelas VIP. Agar penumpang lebih nyaman, bus ini juga dilengkapi fasilitas TV.

Sekedar informasi, PO Remaja Jaya sendiri merupakan perusahaan bus antarkota dalam provinsi (AKDP) yang berbasis di Makassar. PO tersebut memiliki layanan bus AKDP yang meramaikan jalur di pulau Sulawesi dengan berbagai kelas layanan. 

 

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat