vadakkuvaasal.com

Kecelakaan Mobil Terbakar di Tol Jakarta-Cikampek, Imbas Pecah Ban

Penampakan mobil yang terbakar di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cawang, tepatnya di KM 06, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/5/2024).
Lihat Foto

JAKARTA, - Pada Rabu (1/5/2024) pagi, terjadi tabrakan antara dua mobil di Tol Cikampek KM 6B arah Jakarta. Dampaknya, satu unit terbakar di tengah jalan dan satu lagi terguling.

Berdasarkan keterangan resmi dari Jasamarga, kecelakaan terjadi pukul 06.40 WIB. Melibatkan Toyota Avanza dan pikap.

Kronologinya, Avanza melaju dari arah Cikampek ke Jakarta, sedang melaju di lajur tiga. Tidak lama, Avanza alami pecah ban kiri depan dan banting setir ke kanan, berhenti di lajur empat.

Baca juga: Layani Dua Rute, Tarif Bus Double Decker DAMRI mulai Rp 510.000

Petugas SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya memadamkan kebakaran mobil Accord di Tol Jombang-Mojokerto, Jumat (12/4/2024). 
SURYA/Ditlantas Polda Jatim Petugas SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya memadamkan kebakaran mobil Accord di Tol Jombang-Mojokerto, Jumat (12/4/2024).

Lalu, pikap dari belakang menabrak Avanza yang berhenti di lajur empat. Posisi akhir, Avanza menghadap ke selatan dan terbakar, sedangkan pikap terguling.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Listrik Neta V-II

Petugas langsung datang ke lokasi dan terpantau pukul 08.00 WIB sudah ditangani. Ada korban ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat.

Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Wilayah Jakarta-Cikampek.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat