vadakkuvaasal.com

Relokasi Diler, Mitsubishi Sediakan Fasilitas Lengkap di Malang Kota

Relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan peningkatan layanan terus dilakukan. Usai membuka diler dan fasilitas baru di Sulawesi Tengah dan Banten, kini giliran meresmikan jaringan di Malang, Jawa Timur.

Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, kini memiliki layanan dan fasilitas yang lebih lengkap usai menempati lokasi baru dengan lahan yang lebih luas.

Yoshio Igarashi, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terlengkap dan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui jaringan diler resminya.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Hybrid Mei 2024, Toyota Kerek Banderol Innova Zenix

"Dengan adanya relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, kami akan terus memenuhi permintaan dari konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan Mitsubishi Motors," ucap Igarashi dalam keterangan resminya, Selasa (7/5/2024).

Relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang KotaMMKSI Relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota

Melalui relokasi diler baru ini, diharapkan layanan dan fasilitasnya dapat menjangkau lebih banyak lagi para konsumen yang ada di Kota Malang dan sekitarnya.

Diler Mitsubishi Motors SUN Motor Malang Kota direlokasi ke lahan baru dengan luas 2.046 meter persegi dan luas bangunan 3.026 meter persegi. Dengan fasilitas 3S, jaringan yang Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing ini dapat menampung lebih banyak kendaraan konsumen.

Baca juga: Cara Balik Nama STNK Setelah Beli Kendaraan Bekas

Relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang KotaMMKSI Relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota

Untuk area showroom, diler ini memulai seluas 418 meter persegi, area bengkel seluas 845 meter persegi, dengan 10 stall umum, 1 stall inspeksi, serta 2 Mitsubishi Quick Pit Stall yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Total Fasilitas ini dapat menangani hingga 44 kendaraan per hari.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat