vadakkuvaasal.com

Astra Peugeot Jamin Layanan Purnajualnya Tetap Berjalan

Peugeot 5008
Lihat Foto

JAKARTA, - Atas kebijakan dari prinsipal, Peugeot akan menghentikan aktivitas penjualannya di Indonesia. Namun demikian, Astra Peugeot tetap menjamin layanan perawatan atau perbaikan bagi konsumen.

Fadjar Tjendikia, Peugeot Aftersales Service Head mengatakan, saat ini pihaknya memang fokus pada layanan after sales bagi konsumen Indonesia.

Layanan tersebut adalah servis berkala gratis untuk pelanggan 3008, 5008, dan 2008 (Peugeot Maintenance Package). Selain itu, bagi pelanggan kendaraan Peugeot tipe lainnya tetap dilayani dengan mengedepankan kualitas dan kepuasan.

Baca juga: Resmi Pamit, Intip Sepak Terjang Peugeot di Indonesia

"Jaminan after sales Astra Peugeot ini menjadi nilai tersendiri. Inilah komitmen kami untuk konsumen di Indonesia. Layanan terbaik tetap kami berikan ke konsumen tanpa pengecualian," kata Fadjar dalam keterangan resminya, Rabu (8/5/2024).

Astra Peugeot berusaha untuk dekat dengan konsumen setianya. Merek asal Perancis tersebut kembali menggelar Part Bazaar secara online di penghujung tahun.
Foto: Peugeot Astra Peugeot berusaha untuk dekat dengan konsumen setianya. Merek asal Perancis tersebut kembali menggelar Part Bazaar secara online di penghujung tahun.

Garansi lima tahun atau 100.000 kilometer (km), dengan ketentuan mana yang tercapai lebih dulu untuk 3008 dan 5008, serta tiga tahun atau 60.000 km untuk 2008, dipastikan tetap berlaku di bengkel resmi Astra Peugeot dan jaringan Group Astra lainnya yang ditunjuk.

Baca juga: Update Harga City Car Mei 2024, Agya GR Tembus Rp 261 Jutaan

Tak hanya itu, Astra Peugeot juga menyediakan layanan 24 jam emergency roadside assistance selama lima tahun dari Astraworld dan home service yang bisa jadi alternatif perawatan bagi konsumen.

Fadjar menjelaskan, pihaknya tetap memberikan layanan di bengkel resminya yang ada di Jakarta, Solo, dan Surabaya.

Peugeot 5008Foto: Astra Peugeot Peugeot 5008

Konsumen yang memiliki kendaraan Peugeot tidak perlu khawatir untuk perawatan, perbaikan serta ketersediaan suku cadang karena Astra Peugeot masih menjaminnya.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat