vadakkuvaasal.com

Shin Tae-Yong Dapat Genesis G80 Electrified dari Hyundai Indonesia

Penyerahan unit G80 Electrified dari Hyundai Motors Indonesia ke Shin Tae-Yong
Lihat Foto

JAKARTA, - Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Shin Tae-Yong (STY) diberi apresiasi oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID) berupa Genesis G80 Electrified eks Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali akhir 2023 lalu.

Unit yang diberikan ke STY merupakan versi Long Wheel Base (LWB) dari G80. Artinya mobil yang disiapkan buat pelatih Timnas tersebut bekas dipakai kepala negara peserta KTT.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan, Hyundai Indonesia sangat bangga bisa memberikan Genesis G80 kepada STY.

Baca juga: Momen Hyundai Palisade Gagal Menanjak, Ini Penyebabnya

Penyerahan unit G80 Electrified dari Hyundai Motors Indonesia ke Shin Tae-Yong/FATHAN Penyerahan unit G80 Electrified dari Hyundai Motors Indonesia ke Shin Tae-Yong

"Penyerahan ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Shin Tae-Yong, serta memperkuat komitmen Hyundai dalam mendikung sepak bola Tanah Air," kata Woojune Cha saat acara penyerahan, Selasa (14/5/2024).

Harapannya, mobil listrik baru buat STY bisa mendukung aktivitasnya selama melatih. Apalagi STY dapat perpanjangan kontrak melatih Timnas sampai 2027.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Di Indonesia pun, saya sudah menggunakan dua mobil Hyundai, yaitu Staria dan Palisade untuk membantu mobilitas sehari-hari," ucap STY. 

Baca juga: Razia Truk ODOL di Tol Cipularang Incar Dimensi dan Muatan Berlebih


STY bilang kalau Hyundai punya kualitas yang tidak diragukan lagi. Apalagi kalau Genesis, merek yang lebih premium, disukai juga buat orang di Korea Selatan.

"Saya harap, Hyundai dapat menjalin kerja sama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia," kata STY.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat