vadakkuvaasal.com

Loyalis Suzuki V-Strom Gelar Munas Perdana

 V-Strom Indonesia Owners (Vion)
Lihat Foto

JAKARTA, - Para pengguna Suzuki V-Strom yang tergabung dalam V-Strom Indonesia Owners (Vio), menggelar touring akbar dan musyawarah nasional (Munas) perdana menuju Yogyakarta.

Dalam kegiatan yang diadakan untuk mempererat solidaritas antar anggota ini, mendapat dukungan langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menyediakan service station untuk penggantian oli serta perbaikan ringan.

Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS menjelaskan, pihaknya mendukung penuh komitmen komunitas yang diinisiasi para pemilik V-Strom 250SX untuk memberikan dampak positif bagi para anggota dan juga masyarakat luas.

Baca juga: Kata Komunitas Ducati Usai Meluncurnya SIM C1

"Sebelumnya, komunitas Vion telah menyelenggarakan touring sebanyak 2 kali pada 2023, dan pada tahun ini kembali digelar dengan melibatkan hampir 100 pemilik V-Strom 250SX yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia," ucap Shinozaki dalam keterangan resminya, Sabtu (1/6/2024).

 V-Strom Indonesia Owners (Vion)SIS V-Strom Indonesia Owners (Vion)

Memulai perjalanan dari Karawang, Jawa Barat, touring dibagi dalam beberapa etape menyusuri lokasi-lokasi lain seperti Cirebon, Lebak Siu, kemudian berkemah di Kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Pada lokasi tersebut, para komunitas juga langsung melaksanakan Munas perdana sekaligus rangkaian aktivitas lain, termasuk pemilihan anggota pengurus komunitas.

Baca juga: Rasa Berkendara Suzuki Burgman Street 125EX, Ringan dan Kalem

Hari kedua, perjalanan dilanjutkan menuju Yogyakarta via Gunung Telomoyo, Magelang, berkunjug ke Nepal Van Jawa, hingga sampai dilokasi akhir dengan total jarak tembuh yang dilalui dari awal keberangkatan 583 kilometer (km).

Shinozaki mengatakan, melalui komunitas ini pihaknya berharap pengguna V-Strom 250SX dapat memiliki keluarga dengan hobi yang sama, dan memberikan dampak positif bagi anggota serta masyarakat sekitar.

 V-Strom Indonesia Owners (Vion)SIS V-Strom Indonesia Owners (Vion)

"Kami juga berharap setiap kegiatan positif yang dilakukan dapat dipertahankan dan mendapat respon yang baik juga dari masyarakat," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat