vadakkuvaasal.com

Daihatsu Kumpul Sahabat di Bandung, Ada The Changcuters

Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024, Minggu (2/6/2024)
Lihat Foto

 

BANDUNG, - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menggelar acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/6/2024).

Acara yang digelar secara gratis untuk umum pukul 07.00 – 18.00 WIB ini dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung.

Direktur Marketing & Corporate Planning ADM Sri Agung Handayani mengatakan, kegiatan ini sudah diadakan sejak 2014 sebagai ajang tahunan mengapresiasi para pelanggan Daihatsu dan Komunitas.

Baca juga: Recall Chery Omoda 5 di Indonesia, Mobil Konsumen Bisa Dijemput

Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024, Minggu (2/6/2024)/Janlika Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024, Minggu (2/6/2024)
 

"Sebelumnya di tahun ini kita telah mengadakan di Jakarta dan Bekasi, kali ini di kami juga ingin berkontribusi untuk masyarakat Bandung lewat beberapa acara tadi seperti silaturahmi dan diramaikan juga oleh UKM dari binaan Astramas," katanya kepada media pada pembukaan acara Daihatsu Kumpul Sahabat, Minggu (2/6/2024).

Agung juga mengatakan, nantinya setelah di Bandung, acara ini juga akan di gelar di Jawa Tengah, Solo. Lalu lanjut ke Jawa Timur ke Sidoarjo dan Sumatera, Medan dan di Makassar dan di Balikpapan. Totalnya ada tujuh daerah untuk mengadakan acara Kumpul Sahabat tahun 2024.

Pada acara Kumpul Sahabat, Daihatsu juga menyediakan beragam aktivitas seperti Zumba bersama, bazaar, pertunjukan musik, rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan komunitas roda dua, kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa dengan hadiah menarik, hingga talkshow seru yang menghadirkan salah satu influencer otomotif dengan membawa tema tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru.

Serta ada penampilan dari band asal Bandung yaitu The Changcuters yang makin menambah kemeriahan.

Baca juga: Berlaku Besok, Ada Pekerjaan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek

Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024, Minggu (2/6/2024)/Janlika Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 2024, Minggu (2/6/2024)
 

Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman dan nyaman mobil Daihatsu, hingga layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

Marketing & Customer Relations Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono mengatakan, pada ajang ini tidak ada target penjualan lantaran tujuannya untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

"Di sini kita tidak menargetkan penjualan karena memang tujuannya juga bukan itu tetapi memang tidak menutup kemungkinan bilamana ada masyarakat yang ingin tahu lebih dalam mengenai produk-produk Daihatsu kami juga menyediakan wiraniaga yang siap menjawab kebutuhan bagi masyarakat," kata Tri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat