vadakkuvaasal.com

PO AKAS Mila Rilis Bus Baru, Tampil Gahar Pakai Livery Anyar

Bus baru PO Akas Mila
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) Akas Mila Sejahtera merilis dua unit bus baru dengan desain penyegaran, terutama tampilan eksterior. Bus kini tampil lebih gahar dari biasanya lantaran menggunakan desain anyar dengan kelir dasar hitam.

Biasanya, bus milik PO asal Probolinggo, Jawa Timur itu selalu menggunakan kelir putih atau abu-abu. Kini dengan warna hitam memberikan nuansa yang elegan sekaligus misterius. Tidak hanya itu, desain livery kini juga berubah total dari bus sebelumnya.

Pada bodi samping bus kini disematkan logo  dengan tulisan Akas menggunakan warna kuning kombinasi merah. Kemudian visual tersebut juga makin diperkuat dengan sentuhan livery garis merah, putih dan abu-abu. 

Baca juga: Berburu Ban Mobil Bekas, Ragam Merek dan Ukuran

Berdasarkan tulisan yang disematkan pada area kaca, kedua bus ini nantinya akan digunakan untuk memperkuat divisi pariwisata PO Akas Mila. 

Bus baru PO Akas Mila Instagram @hisyam_2542 Bus baru PO Akas Mila

 

Baca juga: Daftar Aksesori Resmi All New Honda BeAT Series, mulai Rp 59.000

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT. AKAS MILA SEJAHTERA (@akasmilasejahtera_official)

 

Kedua bus ini menggunakan rancangan dari Karoseri Adiputro dan dengan balutan Jetbus  5  SHD model single glass. Unit ini sekaligus unit perdana milik PO Akas Mila yang menggunakan bodi Jetbus 5.

Sementara itu, sasis yang digunakan untuk menopang bus ini adalah Hino RM 280 ABS. Sasis Hino Bus RM 280 ABS dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia.

Produk ini dilengkapi berbagai fitur canggih, dari mesin diesel common rail Euro 4 yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, suspensi udara yang nyaman, dan sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat