vadakkuvaasal.com

Pabrikan Oli Ini Gandeng Legend Riders Club Jelajahi Pulau Jawa

Legend Riders Club berangkat jelajahi pulau Jawa
Lihat Foto

JAKARTA, - Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia.

Kembali berkolaborasi dan beraksi dengan Legend Riders Club, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 - 2024”. Kegiatan ini dilaksanakan pada 4 – 10 Juni 2024.

Legend Riders Club merupakan komunitas motor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jangan Abaikan Rembesan Oli di Area Suspensi Motor


Dolly Indra Nasution, Ketua Panitia touring kali ini dan Anggota Legend Riders mengatakan Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional.

“Kami melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah paling selatan pulau Jawa dan berakhir di Surabaya.” Ujar Dolly Indra Nasution.

Oli Evalube dan pada legenda otomotif Legend Riders memiliki kerja sama yang kuat. Pada tahun sebelumnya, Evalube juga pernah menggelar ajang bertajuk ”Evalube x Legend Riders - Touring Jawa Bali 2022” dan “Evalube x Legend Riders – Tour of Sumatra 2023”.

Baca juga: Diungkap, Efek Samping Penggunaan Oli Palsu pada Sepeda Motor

Legend Riders Club mulai perjalanan Touing Pulau JawaIST Legend Riders Club mulai perjalanan Touing Pulau Jawa

Tahun ini, Evalube kembali berkolaborasi dalam perjalanan sejauh kurang lebih 1600 km menjelajahi pulau Jawa dan melintasi berbagai kota pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Berikut etape “Tour of Java part 2”:

Dari Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno melakukan simbolis pelepasan Ceremonial Start Legend Riders Club di kantor Kemenparekraf pada 3 Juni 2024.

Dilanjutkan pelepasan oleh President Director J. Ronny Wibowo dan Commercial Director Yomie Harlin serta para undangan pada 4 Juni 2024, dari titik inilah puluhan pengendara roda dua langsung melesat ke beberapa kota.

Baca juga: Cara Memundurkan Motocross Tanpa Turun dari Motor

Sandiaga Uno pimpin pelepasan Legend Riders Club untuk touring Pulau JawaIST Sandiaga Uno pimpin pelepasan Legend Riders Club untuk touring Pulau Jawa

Evalube semakin bangga, para legenda otomotif Indonesia kembali memilih Evalube untuk menjelajah pulau dan provinsi di Indonesia.

Perjalanan berikutnya ke arah selatan melewati Baduy Luar atau Ciboleger, menuju Tanjung Lesung dan akan singgah di Pit Stop pertama bengkel Evalube, Ramdani Motor, Ujung Genteng.

Melewati Ujung Genteng, para peserta touring akan menempuh jarak sejauh 300 Km menuju salah satu pantai tercantik di Pulau Jawa, Pangandaran yang identik dengan keindahan pasir hitam dan pasir putihnya.

Baca juga: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus Tawuran Geng Motor yang Lukai 2 Polisi di Probolinggo

Legend Riders Club di JakartaIST Legend Riders Club di Jakarta

 

Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas nelayan dan komunitas motor lainnya.

Melanjutkan perjalanan ke arah utara, seluruh anggota Legend Riders akan menempuh 250 Km menuju Surya Motor sebagai Pit Stop kedua bengkel Evalube di Banjarnegara.

Perjalanan selanjutnya akan membawa Legend Riders ke Wonosobo dan menuju ke Magelang. Kota yang menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang indah dan akar budaya Jawa yang kaya.

Baca juga: Impresi Jajal Hunter Scrambler 500, Motor Ujian Praktik SIM C1

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat