vadakkuvaasal.com

Zeekr Tidak Ikut GIIAS 2024

Zeekr X
Lihat Foto

JAKARTA, - Pabrikan mobil listrik asal China kembali ekspansi ke Indonesia. Kali ini ialah Zeekr, merek mobil listrik Tiongkok yang secara kelas berada di segmen premium.

Di Indonesia Zeekr menggandeng PT Premium Auto Prima sebagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia. Untuk senjata awal Zeekr akan melansir dua model, yaitu Zeekr X dan Zeekr 009.

Baca juga: Tantangan Bisnis Ban Mobil Bekas, Sulit Dapat Ban Kondisi Baik

JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima mengatakan, peluncuran akan berlangsung pada akhir tahun ini sekitar bulan Oktober-Desember 2024.

MPV listrik Zeekr 009Foto: Carnewschina MPV listrik Zeekr 009

"Kuartal empat tahun ini," ujar Darwin di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Bambang Tjahyono, Director PT Premium Auto Prima mengatakan, bahwa pihaknya tidak ikut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung Juli mendatang.

Bambang mengatakan, buat yang penasaran belum dapat melihat kedua mobil ini di pameran tersebut.

"Kita tidak ikut karena tidak keburu. Mepet sekali sedangkan GIIAS 2024 pertengahan Juli jadi tidak keburu," ujarnya kepada .

Baca juga: Begini Tips biar Lulus Ujian Praktik SIM C1

Zeekr XFoto: Zeekr Zeekr X

"Kami tidak mau cepat-cepat dalam persiapan. Kami fokus untuk produk," ujarnya.

Untuk diketahui, Zeekr 009 merupakan mobil multiguna alias MPV listrik. Sedangkan Zeekr X merupakan sport utility vehicle (SUV) listrik yang saat ini jadi pasar seksi di Indonesia.

Darwin optimistis merek Zeekr bisa diterima baik. Sebab walau merek baru, Zeekr dikenal dengan kendaraan listrik canggih yang menggabungkan performa tinggi dengan kemewahan. 

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat