vadakkuvaasal.com

Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bandar Lampung

Diler Honda Intimobil Lampung
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meresmikan diler terbarunya di Kota Bandar Lampung. Diler tersebut dioperasikan oleh Honda Intimobil Lampung.

Diler tersebut hadir dengan layanan yang lengkap, baik penjualan, perbaikan, suku cadang, hingga layanan perbaikan bodi dan cat. Sehingga, konsumen di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya bisa memanfaatkan diler ini dengan maksimal.

Baca juga: Produksi Honda CR-V Hydrogen Fuel Cell Electric Dimulai

Semakin bertambahnya tingkat permintaan dari konsumen, perkembangan berbagai fasilitas serta infrastruktur, faktor perekonomian khususnya pasar otomotif kendaraan roda empat menjadi faktor-faktor pengembangan jaringan diler baru di wilayah ini.

Diler Honda Intimobil LampungDok. Honda Diler Honda Intimobil Lampung

Agus Budiman, Vice President PT HPM, mengatakan, Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan diler resmi terbaru yang diresmikan hari ini di Kota Bandar Lampung.

"Seiring dengan terus bertambahnya permintaan dan juga fasilitas layanan dari konsumen, kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen kami,” ujar Agus, dalam keterangan resminya, Jumat (7/6/2024).

Baca juga: Ikut Terseret Skandal Sertifikasi, Honda Ubah Sistem Tahun Depan

Diler Honda Intimobil LampungDok. Honda Diler Honda Intimobil Lampung

Honda Intimobil Lampung mempunyai bangunan dua lantai yang luas. Honda Intimobil Lampung memiliki showroom seluas 275 m2 , ruang suku cadang seluas 195 m2, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 5 Periodical Maintenance Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 4 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 8 Bay untuk Reception & Delivery.

Sementara itu, untuk fasilitas bodi dan catnya, Honda Intimobil Lampung juga mempunyai fasilitas yang lengkap dengan 2 Bay untuk Assemby/Disassembly, 4 Bay Beating, 1 Bay Frame Allingment, 4 Bay Putty, 2 Bay Primer Surfacer Sanding, 3 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, 4 Bay Polish, 1 Bay Final Inspection serta 7 Bay BP Parking.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat