vadakkuvaasal.com

Produsen Cat Ini Dukung Acara BBQ Ride Kustom Kulture 2024

Support Belkote pada kreasi tim CollaboraPaint di BBQ RIDE UNSTOPPABLE 2024
Lihat Foto

BANDUNG, - Belkote Paints kembali menunjukkan dukungannya untuk dunia kustom kultur Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang tahunan BBQ Ride Unstoppable 2024 yang ke-11.

Ajang BBQ Ride tahun ini diadakan di Laswi Heritage, Jl. Sukabumi, Bandung, pada 8 - 9 Juni 2024, dan menjadi titik kumpul bagi penggiat kustom kultur dari berbagai daerah di Indonesia.

Belkote hadir dalam stan khusus yang menampilkan kolaborasinya dengan seniman dan pegiat kustom kultur ternama Indonesia yaitu, Muklay dan Barry Williem. Keduanya menampilkan kreasi terbaru kustom motornya dengan materi pengecatan sepenuhnya didukung oleh Belkote Paints.

Baca juga: Yamaha Gelar Acara buat Konsumen Fazzio dan Grand Filano

Support Belkote pada Refinish motor MuSriX milik Muklay.dok. Belkote Paints Support Belkote pada Refinish motor MuSriX milik Muklay.

“Event ini selalu menjadi agenda utama kami, karena BBQ Ride adalah wadah tepat untuk saling bertukar pikiran dan tentu menjadi wadah pengenalan produk Belkote di bidang refinish” kata Andrew Budi Kurniawan selaku Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, dalam keterangan resminya.

Dengan dukungan ini, Belkote ingin kembali menegaskan eksistensi produk base coat kebanggaannya, yaitu AXT Basecoat Advance Color Solution.

Kualitas berbagai jenis produk keluaran Belkote Paints tersebut dibuktikan oleh Muklay dan Barry Willem untuk menyampaikan kreasi motornya.

Muchlis Fachri, atau yang lebih akrab dikenal dengan Muklay, hadir menampilkan kreasi terbarunya yang dinamai MuSriX. Karya yang memakan waktu 3 bulan dalam penciptaannya ini dibangun dengan basis motor Honda MSX 125cc.

Baca juga: Video Kecelakaan karena Menyalip di Bahu Jalan Tol, Pelaku Kabur

Support Belkote pada Refinish motor Ameri-chan milik Barry Williem.dok. Belkote Paints Support Belkote pada Refinish motor Ameri-chan milik Barry Williem.

Hadir bersamaan, Barry Williem, seorang komika yang sudah akrab dengan dunia motor dan kustom kultur, membawa motor kreasinya bernama Ameri-chan.

Dia membangun motornya dengan konsep Zokusha atau Bosozoku Bike. Ameri-chan diciptakan dalam waktu empat bulan dengan basis motor Buell XB12R Firebolt 1200cc.

Khusus untuk BBQ Ride 2024 ini Barry menampilkan kembali Ameri-chan dengan penggantian konsep warna dibanding sebelumnya ketika ditampilkan pada Kustomfest 2023. Dia memanfaatkan Belkote PU2K Surfacer yang ia percaya memiliki daya rekat kuat dan halus.

Digabungkan dengan Belkote Slow Dry Reducer, Barry juga mendapatkan campuran warna cat lebih baik, lebih cepat menutup media, dan tidak memunculkan gelembung ketika dicampur dengan clear coat. Terakhir, dia kemudian melapisinya dengan clear coat milik Belkote untuk mendapat kesan jernih dan halus, serta memiliki tingkat pengerasan yang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat