vadakkuvaasal.com

Ratusan Pecinta Fazzio dan Grand Filano Tunjukkan Eksistensi di Bali

Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand Filano
Lihat Foto

 

DENPASAR, - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Clan of Classy. Kali ini, ratusan pengendara Fazzio dan Grand Filano menunjukkan eksistensinya di Bali.

Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Area Bali, mengatakan, dominasi Yamaha di Pulau Bali jadi momentum yang baik untuk meningkatkan brand image menjelang ulang tahun Yamaha yang ke-50.

 Baca juga: Hitung Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Dipakai Akhir Pekan di Bali

Andreas menambahkan, selain jadi pilihan untuk alat transportasi, jajaran Classy Yamaha, yaitu Grand Filano dan Fazzio Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda.

 

Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand FilanoDok. YIMM Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand Filano

"Banyak dari mereka juga melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Classy miliknya. Hal ini tentu didukung dengan desain yang mampu menarik hati masyarakat di Bali," ujar Andreas, dalam keterangan resminya, Minggu (9/6/2024).

"Oleh karena itu, dalam event Clan of Classy ini kami mencoba memfasilitasi para pengguna Grand Filano dan Fazzio Hybrid dalam mengekspresikan dirinya," kata Andreas.

Baca juga: Ajak Yamaha Fazzio Susuri Denpasar-Tanah Lot, Nyaman dan Bertenaga

Setelah sukses diadakan di Solo dan Jakarta, Clan of Classy kali ini diadakan di Tabanan, Bali pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024. Lebih dari 300 peserta city touring yang terdiri dari media, influencer, konsumen, dan komunitas Classy Yamaha berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bali.

 

Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand Filano/Donny Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand Filano

Menempuh jarak lebih dari dari 50 kilometer, rombongan touring melalui jalur yang menanjak menuju dataran tinggi di Kabupaten Tabanan. Meskipun kondisi cuaca sempat diwarnai dengan hujan, tapi tidak menyurutkan semangat para peserta city touring.

Sesampainya di Kabupaten Tabanan, peserta bertemu dengan komunitas dan konsumen Classy Yamaha dari banyak penjuru Pulau Bali. Selain dari Denpasar, peserta juga hadir dari seluruh wilayah Bali seperti Singaraja, Tabanan, Negara bahkan dari Amlapura yang ada di timur Pulau Bali.

 

Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand FilanoDok. YIMM Clan of Classy Bali diramaikan ratusan pecinta Yamaha Fazzio dan Grand Filano

"Selain sebagai ajang kumpul lebih dari 800 pengguna Classy Yamaha, pada event ini juga kami hadirkan ajang modifikasi, Classy Cool Touring, photo competition dan eco-riding competition untuk membuktikan keiritan dari mesin Blue Core Hybrid," ujarnya.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat