vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Kota Pati Disebut Daerah Rawan buat Pengusaha Rental Mobil | Menu Mobil Bekas Rp 80 Jutaan | Menu Mobil Bekas Rp 60 Jutaan

Kota Pati disebut daerah rawan bagi para pengusaha rental mobil
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Banyak pembaca yang ingin tahu soal Kota Pati yang disebut rawan buat pengusaha rental mobil. Kemudian, banyak pula yang ingin tahu mengenai daftar mobil bekas di harga Rp 80 jutaan.

Selain itu, banyak juga yang ingin tahu daftar mobil bekas dengan kisaran harga Rp 60 jutaan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Senin (10/6/2024):

1. Kota Pati Disebut Daerah Rawan buat Pengusaha Rental Mobil

Peta lokasi Kota PatiWikipedia Peta lokasi Kota Pati

Imbas dari peristiwa seorang bos rental mobil asal Jakarta Pusat yang tewas usai diamuk massa ketika akan mengambil kembali mobil rentalnya, Kota Pati, Jawa Tengah dianggap sebagai kota yang berbahaya bagi perusahaan rental mobil.

Salah satunya seperti unggahan dalam postingan akun Instagram @lowslowmotif. Pelaku rental mobil dalam unggahan itu mengaku melakukan blacklist terhadap semua calon customer yang menjadikan Kota Pati sebagai lokasi tujuan.

Baca juga: Kota Pati Disebut Daerah Rawan buat Pengusaha Rental Mobil

2. Toyota Kembangkan Mesin Baru, Bisa Konsumsi Semua Jenis BBM

Mesin terbaru Toyota yang diklaim bisa menggunakan berbagai jenis bahan bakarDok. Rushlane Mesin terbaru Toyota yang diklaim bisa menggunakan berbagai jenis bahan bakar

Toyota berkomitmen untuk terus mengembangkan mesin pembakaran internal. Belum lama ini, mesin yang dikembangkannya tersebut diklaim bisa menggunakan semua jenis bahan bakar.

Dikutip dari Carscoops.com, Minggu (9/6/2024), Toyota telah mengembangkan mesin pembakaran internal baru yang efisien secara termal yang dapat berjalan dengan bensin, bahan bakar sintetis, biodiesel, dan hidrogen.

Baca juga: Toyota Kembangkan Mesin Baru, Bisa Konsumsi Semua Jenis BBM

3. Menu Mobil Bekas Rp 80 Jutaan Juni 2024, Ada Ayla, Serena, hingga Jazz

Minggu Pertama Ramadhan, Penjualan Mobil Bekas Naik 50 Persen/Daafa Alhaqqy Minggu Pertama Ramadhan, Penjualan Mobil Bekas Naik 50 Persen

Mobil bekas bisa menjadi alternatif masyarakat ketika hendak membeli mobil dengan dana terbatas.

Dengan modal Rp 80 jutaan, konsumen bisa mendapatkan unit hatchback, LCGC dan MPV dengan rentah tahun produksi 1998 sampai 2016.

Baca juga: Menu Mobil Bekas Rp 80 Jutaan Juni 2024, Ada Ayla, Serena, hingga Jazz

4. Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan per Juni 2024

Layanan lelang mobil bekas AUKSI Dok. AUKSI Layanan lelang mobil bekas AUKSI

Mobil bekas masih menjadi alternatif bagi konsumen yang punya dana terbatas. Bahkan dengan banderol Rp 50 jutaan, pembeli bisa memiliki berbagai pilihan kendaraan roda empat.

Pasar mobil bekas dengan harga Rp 50 jutaan, konsumen bisa menemukan berbagai model dari berbagai segmen, mulai dari Multi Purpose Vehicle (MPV) hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan per Juni 2024

5. Menu Mobil Bekas Rp 60 Jutaan Juni 2024, Ada Panther, hingga Lancer

Minggu Pertama Ramadhan, Penjualan Mobil Bekas Naik 50 Persen/Daafa Alhaqqy Minggu Pertama Ramadhan, Penjualan Mobil Bekas Naik 50 Persen

Mobil bekas atau seken banyak diburu masyarakat karena banderolnya lebih terjangkau. Hanya dengan modal Rp 60 jutaan, konsumen bisa memilih berbagai model dan segmen.

Dengan dana tersebut, konsumen bisa mendapatkan unit mobil tua bangka (motuba), LCGC dan MPV dengan rentah tahun produksi 1997 sampai 2014.

Baca juga: Menu Mobil Bekas Rp 60 Jutaan Juni 2024, Ada Panther, hingga Lancer

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat