vadakkuvaasal.com

Naik Bus Transjakarta Tarif Rp 1 Saat HUT Kota Jakarta

Jadwal operasional layanan bus Transjakarta pada malam tahun baru 2024.
Lihat Foto

JAKARTA, - Bus Transjakarta atau busway menjadi salah satu sarana transportasi umum yang berperan penting bagi masyarakat kota Jakarta. Oleh karena itu kini hampir seluruh area Jakarta bisa ditempuh menggunakan angkutan masal ini.

Bahkan, kini untuk menjangkau jalan dengan ukuran yang kecil, kini Bus Transjakarta punya berbagai ukuran menggantikan layanan Metromini dan Kopaja. Adapun tarif penumpang bus ini adalah Rp 3.500 untuk ke seluruh rute.

Namun dalam rangka menyambutHUT yang ke-497 Kota Jakarta mendatang, akan ada diskon sehingga penumpang hanya perlu membayar  Rp 1 saja. 

Baca juga: Tanda-tanda Ban Mobil Sudah Minta Ganti, Terlihat Benangnya

"Pemprov Jakarta memberikan hadiah untuk pengguna transportasi umum warga Jakarta dan sekitarnya bisa menggunakan layanan Transjakarta hanya dengan Rp1! Tarif ini berlaku pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00-23.59 WIB," dikutip dari akun Instagram Pemprov Jakarta yakni @dkijakarta. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemprov DKI Jakarta (@dkijakarta)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan empat rute menuju lokasi digelarnya Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.Dok. Beritajakarta PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan empat rute menuju lokasi digelarnya Jakarta Fair Kemayoran 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: PO Agra Mas Buka Trayek Baru Bogor- Palembang, Pakai Bus Eksekutif

Adapun metode pembayaran untuk mendapatkan diskon ini tetap harus menggunakan kartu uang eletronik (KUE). Penumpang hanya perlu menempel kartu tersebut pada mesin tab, maka saldo akan langsung terpotong Rp 1 saja. 

Adapun kartu uang elektronik yang bisa digunakan keluaran bank yakni dari Bank Rakyat Indonesia (BRIZZI), Bank Central Asia (Flazz), Bank Negara Indonesia (Tapcash, Kartu Aku, dan Rail Card), Bank Mandiri (e-money, e-Toll Card, Indomaret Card, dan GazCard), Bank DKI (JakCard), serta Bank Mega MegaCash.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat