vadakkuvaasal.com

Italjet Dragster Pakai Livery Gresini, Ada Spoiler Stegosaurus

Italjet Dragster edisi terbatas Gresini Racing MotoGP
Lihat Foto

JAKARTA, - Italjet dengan Gresini Racing MotoGP melakukan kerja sama untuk persoalan teknis. Cuma bukan itu saja, kolaborasi keduanya menghasilkan Italjet Dragster dengan tampilan yang unik.

Italjet memberi sedikit tampilan bagaimana motor kolaborasinya dengan Gresini Racing MotoGP. Beberapa foto diunggah ke Instagram resmi Italjet dan disandingkan langsung dengan Ducati Desmosedici 23 yang dipakai Marc Marquez.

Keunikan dari Italjet Dragster Gresini Racing ini adalah seluruh bodi dicat dengan livery khas Gresini. Artinya didasari warna biru muda dengan aksen merah dan beberapa tempelan sponsor seperti di motor balap.

Baca juga: Italjet Dragster Versi Gresini Racing Siap Meluncur

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ITALJET_OFFICIAL (@italjet_official)

 

Motornya cuma dijual sebanyak 50 unit dan khusus untuk Dragster 300. Secara tampilan, bodi depan dibikin berbeda, kini ada canards atau seperti spoiler di bagian depan.

Sedangkan yang paling menonjol adalah bagian buritan dengan spoiler model dinosaurus. Modelnya mirip dengan yang terpasang pada motor balapp Ducati Desmosedici.

Baca juga: Apa Efek kalau Mobil Pakai Ukuran Ban Lebih Besar dari Standar?


Varian terbatas ini juga dapat suspensi balap dari Ohlins dan knalpot khusus dari Akrapovic. Semuanya dapat part standar juga, seperti knalpot dan jok, jadi tetap bisa dibawa boncengan.

Motor yang dibanderol 9.499 Euro atau setara Rp 166 jutaan ini sudah ludes terjual. Cuma jangan khawatir, Italjet menghadirkan warna Gresini untuk varian 125, 150, dan 300, cuma tanpa suspensi, knalpot balap, dan jok stegosaurus.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat