vadakkuvaasal.com

DAMRI Buka Trayek Baru Jakarta-Palembang, Tarif Rp 355.000

DAMRI memperluas layanannya dengan membuka rute baru dari Jakarta menuju Palembang
Lihat Foto

JAKARTA, – DAMRI memperluas layanannya dengan membuka rute baru dari Jakarta menuju Palembang. Rute ini diharapkan dapat mempermudah wisatawan dan masyarakat untuk mengunjungi Palembang dan menikmati berbagai keindahannya.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan, mengatakan, bahwa hadirnya DAMRI mendapatkan banyak respon yang antusias dari para pelanggan.

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis bahwa hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,” ujar Pohan, dalam keterangan tertulis, Rabu (12/6/2024).

Baca juga: Ini 6 Provinsi yang Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan 2024

Perusahaan Umum (Perum) DAMRI membuka lowongan kerja untuk posisi Pengemudi. Dok. DAMRI Perusahaan Umum (Perum) DAMRI membuka lowongan kerja untuk posisi Pengemudi.

Rute Jakarta - Palembang ini memiliki jadwal keberangkatan, yakni pukul 16.00 WIB di hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Kemudian, dari Palembang tersedia dua jadwal keberangkatan, yaitu setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu di jam 16.00 WIB. Sedangkan setiap hari Kamis dan Minggu di jam 13.00 WIB.

“Pelanggan yang berangkat dari Jakarta dapat menunggu di Pool DAMRI Kemayoran, sedangkan dari Palembang dapat menunggu di Pool DAMRI Palembang," ucap Pohan.

Baca juga: Skutik Bergaya Sport Honda Navi Meluncur, Dijual Rp 32 Jutaan

"Tarif yang dikenakan sebesar Rp 355.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps, Traveloka, RedBus, maupun loket keberangkatan di Jakarta atau Palembang,” kata dia.

Diharapkan dengan hadirnya DAMRI di wilayah Palembang dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh kota tersebut.

Seperti wilayah industri yang akan semakin hidup dan destinasi wisata yang akan semakin banyak dikunjungi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat