vadakkuvaasal.com

Terungkap, Bagnaia Tak Kasih Selamat ke Marquez Pindah ke Tim Pabrikan

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Catalunya 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Setelah berbagai spekulasi yang mencuat, Ducati akhirnya memutuskan bahwa Marc Marquez akan jadi rekan setim Francesco Bagnaia di tim Ducati Lenovo musim depan.

Namun rupanya Marquez mengaku tidak dihubungi oleh Bagnaia setelah menandatangani kontrak dengan Ducati. Pebalap asal Italia itu tidak memberikan selamat kepada Marquez.

Baca juga: Hindari Pakai Cairan Anti-bocor buat Ban

Alih-alih Bagnaia yang memberikan selamat, Marquez mengatakan dia justru dihubungi oleh orang nomor satu Ducati yaitu CEO Ducati Claudio Domenicali.

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Italia 2024Dok. @pecco63 Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Italia 2024

“Tidak, tidak, tapi CEO Ducati menelepon saya dan menyampaikan ucapan selamat,” kata Marquez dilansir dari Crash, Rabu (12/6/2024).

Marquez tidak ingin memperuncing situasi yang ada. Dia lebih tertarik dengan motor Ducati Desmosedici GP25 musim depan yang disebut membawa banyak perbedaan.

Baca juga: KIA Indonesia Tunggu Kabar Pusat Soal Recall EV9

Marquez mengatakan, persaingan harusnya berada di lintasan balap bukan di paddock.

“Motornya harus tenang. Perang, di atas lintasan, paddock harus tenang,” ungkap Marquez.

Marquez juga buka suara mengenai dirinya yang akhirnya dipilih Ducati dan bukan Jorge Martin. Padahal sejak 2022 Martin mengincar kursi tim pabrikan Ducati.

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Perancis 2024Dok. Gresini Racing Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Perancis 2024

Baca juga: Berlaku Juli, SIM Pakai Format Baru Ada Gambar Motor dan Mobil

“Inilah hidup, inilah olahraga. Saya tidak senang jika ada pebalap yang tidak memiliki motor, (tim),” katanya.

"Dalam profesi (pebalap), kita harus egois dalam banyak hal, karena semua orang menginginkan yang terbaik, dan yang terbaik adalah motor merah, Ducati, yang bisa saya dapatkan,” kata Marquez.

"Anda harus memainkan semua kartu Anda,” ungkap juara dunia delapan kali tersebut.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat