vadakkuvaasal.com

Honda Bawa 5 Mobil Elektrifikasi dan Mobil Konsep di GIIAS 2024

Honda akan tampilkan lima model kendaraan elektrifikasi dan mobil konsep pada GIIAS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Honda Prospect Motor (HPM) sekali lagi akan menampilkan deretan kendaraan elektrifikasi ke publik. Untuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, akan ada lima model yang siap dipamerkan.

Tahun ini, Honda merayakan ulang tahunnya yang ke-75 secara global. Sementara di Indonesia sendiri, Honda merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Baca juga: Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bandar Lampung

Untuk merayakannya, Honda mengusung tema “Dreams in Motion” untuk booth di GIIAS 2024. Selain lima model kendaraan elektrifikasi, Honda juga mengumumkan akan menampilkan mobil konsep yang pertama kali ditampilkan di Asia Tenggara.

Honda akan tampilkan lima model kendaraan elektrifikasi dan mobil konsep pada GIIAS 2024Dok. HPM Honda akan tampilkan lima model kendaraan elektrifikasi dan mobil konsep pada GIIAS 2024

Tema "Dreams in Motion" diaplikasikan menjadi 15 display produk Honda yang terdiri dari Brio, WR-V, BR-V, City, HR-V, Civic, CR-V dan Accord. Seluruh display produk tersebut akan ditampilkan secara atraktif.

Honda juga akan berkolaborasi dengan HotWheels di GIIAS 2024. Kolaborasi ini menampilkan berbagai model Honda yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Baca juga: Produksi Honda CR-V Hydrogen Fuel Cell Electric Dimulai

Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM, mengatakan, pihaknya percaya yang ditawarkan Honda bukan hanya sekadar teknologi dan inovasi, tetapi teknologi yang melayani manusia dan inovasi yang membawa kebahagiaan.

Honda akan tampilkan lima model kendaraan elektrifikasi dan mobil konsep pada GIIAS 2024Dok. HPM Honda akan tampilkan lima model kendaraan elektrifikasi dan mobil konsep pada GIIAS 2024

"Karena itu pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik,” ujar Yulian, dalam keterangan resminya, Rabu (12/6/2024).

GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, mulai dari tanggal 18-28 Juli 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat