vadakkuvaasal.com

Mobil dan Motor Suzuki Ramaikan Jakarta Fair 2024

Suzuki XL7 Hybrid di JFK 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair 2024 yang dihelat di JIExpo Kemayoran dengan rangkaian produk mobil penumpangnya.

Dari XL7 Hybrid, Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, sampai Baleno. Tentu kehadirannya Suzuki juga dilengkapi ragam program menarik yang dihadirkan untuk memudahkan pengunjung.

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS menjelaskan, dalam ajang kali ini pihaknya hadir dengan tema New Adventure of Mobility yang menghadirkan kendaraan tepat guna bagi calon konsumen.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Yamaha NMAX Turbo dengan Model Lama

Suzuki Grand Vitara di JFK 2024SUZUKI Suzuki Grand Vitara di JFK 2024

"Melalui tema ini, kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna dan dapat dimanfaatkan dalam melakukan mobilisasi di berbagai medan perjalanan," ucap Randy, dalam keterangan resminya, Rabu (12/6/2024).

Dari deretan lineup yang hadir, Suzuki ikut memamerkan dua produk yang diproduksi di dalam negeri, yakni XL7 Hybrid di segmen LSUV dan Ertiga Hybrid Cruise yang bermain di LMPV. Keduanya datang mengusung konsep tujuh penumpang yang bisa menjadi pilihan mobil keluarga.

Selain mobil penumpang, Suzuki juga ikut membawa deretan produk sepeda motor seperti Burgman Street 125EX, Nex Crossover, Gixxer 250SF, serta V-Strom 250SX.

Baca juga: Honda Rebel 1100 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp 375 Juta

Deretan produk roda dua Suzuki di JFK 2024SUZUKI Deretan produk roda dua Suzuki di JFK 2024

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan, kehadiran pada Jakarta Fair 2024 diharapkan dapat memberikan kesan dengan penawaran menguntungkan pelanggan.

"Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki, mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga motor hobi," ucap Agha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat