vadakkuvaasal.com

Helm Replika MotoGP Ada di JFK 2024

Suomy SR Sport Rins Replica, helm replika pebalap MotoGP Alex Rins.
Lihat Foto

JAKARTA, - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 telah dimulai pada Rabu (12/6/2024), membawa berbagai produk menarik dan penawaran spesial yang selalu dinantikan oleh warga Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu daya tarik utama kali ini adalah helm replika MotoGP yang dipamerkan, menarik perhatian para penggemar balap motor.

"Ini dulu yang dipakai pembalap MotoGP sekira 2016 atau 2017, Alex Rins," kata Lili di PRJ. Helm yang dimaksud adalah Suomy SR Sport Rins Replica Helm Full Face.

 Baca juga: [POPULER OTOMOTIF] Ambulans Angkut Jenazah Tak Dapat Hak Utama di Jalan | Bus Terbakar di Tol Wiyoto-Wiyono | SIM Pakai Format Baru Ada Gambar Motor dan Mobil

Helm ini ringan, visor anti-kabut, dengan busa yang dapat dilepas dan dicuci, serta sistem retensi double D-ring.

Selain helm Alex Rins, Lili juga memamerkan helm replika milik Andrea Dovizioso.

"Kalau yang ini Andrea Dovizioso," ujarnya sambil menunjuk helm Suomy model SR Sport, model helm sport racing yang digunakan oleh Andrea Dovizioso.

Helm ini menjadi semakin populer setelah Dovizioso memenangkan MotoGP 2017 di Mugello, mendorong Suomy untuk segera menghadirkan replikanya.

Suomy SR Sport Rins Replica, hel replika pebalap MotoGP Andrea Dovizioso.Ilham Karim/ Suomy SR Sport Rins Replica, hel replika pebalap MotoGP Andrea Dovizioso.

Salah satu yang membuat penawaran ini semakin menarik adalah diskon besar yang diberikan.

"Dan ini diskon 70 persen, dari harga Rp 7.000.000, berapa itu jadinya, lumayan kan," kata Lili.

Baca juga: Marquez Mengaku Tidak Berencana Patahkan Rekor Juara Dunia Rossi

Diskon besar ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi para penggemar MotoGP untuk memiliki helm berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Helm replika MotoGP yang dipamerkan di JFK bukan hanya sekadar perlengkapan berkendara, tetapi juga memorabilia yang menghubungkan para penggemar dengan momen-momen penting dalam sejarah MotoGP.

Dengan adanya diskon besar, pengunjung diharapkan bisa mendapatkan helm impian mereka sambil menikmati berbagai acara menarik lainnya di pameran tersebut.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat