vadakkuvaasal.com

Neta Bawa Medium SUV Baru di GIIAS 2024.

Neta X
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Neta Auto Indonesia akan meramaikan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pertengahan Juli 2024 dengan membawa lima model mobil listrik.

Mengusung konsep Tech For All, kelima mobil listrik tersebut terdiri dari Neta V, Neta V-II, Neta GT, Neta S, dan satu lineup terbarunya di segmen medium SUV.

"GIIAS 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia," ujar Frietz Roboth, Brand PR & Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (12/6/2024).

Baca juga: Motor Injeksi Masih Butuh Ritual Memanaskan Mesin?

 

Neta Indonesia GIIAS 2024NETA Neta Indonesia GIIAS 2024

Tak hanya itu, selama pameran yang akan berlangsung dari 17-28 Juli 2024, Neta juga akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung.

Seperti diketahui, Neta S merupakan salah satu produk sedan listrik yang punya tampilan futuristik. Sementara untuk Neta GT, jadi model sport dua pintu yang sebelumnya sudah pernah dipamerkan.

Baca juga: Honda Bawa 5 Mobil Elektrifikasi dan Mobil Konsep di GIIAS 2024

Untuk medium SUV yang akan diperkenalkan, kemungkinan besar merupakan Neta X yang sebelumnya memang sudah ramai dikabarkan bakal meluncur untuk pasar Indonesia.

Neta Indonesia GIIAS 2024NETA Neta Indonesia GIIAS 2024

 

Apalagi dari tampilan gambarnya, secara desain lekukan lampu utama memang mirip dengan Neta X. Bahkan kabarnya mobil listrik juga bakal diproduksi secara lokal di dalam negeri.

Selain X, sebenarnya ada juga Neta U yang memiliki konsep layaknya crossover modern dan sempat ramai beberapa waktu lalu ketika ketika digadang-gadang bakal berganti lencana menggunakan merek lokal Esemka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat