vadakkuvaasal.com

Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Contact Center

Sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri
Lihat Foto

JAKARTA, - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri gencar melakukan sosialisasi contact center ke berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Kompol Irwansyah, S.E, M.M Katim Sosialisasi selaku Kasubag Kerma Bagops Korlantas Polri dalam Sosialisasi Contact Center Korlantas Polri di Ditlantas Polda Jawa Barat. Hadir juga AKP Herdiyanto dan Pembina Rochmat Hidayat, S.pd.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Operator Call Center Polres yang berada di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri
ist Sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri

Dengan adanya call center ini diharapkan menjadi pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi (K3I) tentang keadaan lalu lintas di jalan yang berpusat di gedung NTMC, Korlantas Polri.

Layanan yang dapat diakses melalui berbagai kanal komunikasi yaitu, Layanan Telepon 1500669, SMS 9119, Whatsapp Chat 081901500669 serta aplikasi mobile Contact Center Korlantas Polri yang dapat di unduh di Google Play Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.oz.NTMC) dan Apple App Store (https://apps.apple.com/id/app/contact-ntmc/id1253070333).

Aplikasi Contact Center NTMC Korlantas Polriist Aplikasi Contact Center NTMC Korlantas Polri

Peran aktif masyarakat dan informasi dari Korlantas bisa diakses dengan call center tersebut.

Masyarakat bisa menghubungi Contact Center Korlantas Polri tersebut untuk melaporkan yang berkaitan dengan kondisi Kambtimas dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Selain itu, mengingat lalu lintas merupakan bagian dari urat nadi kehidupan serta masalah lalu lintas yang kompleks membutuhkan peran aktif dari masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat