vadakkuvaasal.com

BMW Seri 3 Touring Meluncur, Harga Rp 1,3 Miliar

New BMW Seri 3 Touring
Lihat Foto

JAKARTA, - BMW Indonesia resmi meluncurkan New BMW Seri 3 Touring pada Kamis (13/6/2024). Mobil ini hadir secara eksklusif dalam jumlah terbatas.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Seri 3 bukan hanya sekadar Seri dari BMW melainkan merupakan kendaraan legendaris sekaligus ikon dari Sheer Driving Pleasure dan menjadi lambang kenikmatan berkendara serta tolok ukur kendaraan sport di segmen premium.

“Hari ini BMW Indonesia luncurkan New BMW Seri 3 Touring di Indonesia. Hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi. Kami yakin, New BMW Seri 3 Touring akan turut mensukseskan dan tegaskan kenikmatan berkendara khas BMW,” ucap Jodie, Kamis (13/6/2024).

Baca juga: Ganti Ban Kecil Jadi Besar Bisa Menyulitkan saat Putar Balik

New BMW 330i Touring M Sport hadir dengan tampilan yang elegan. Bagian fascia masih didominasi dengan double kidney grill yang menjadi ciri khas dari produsen otomotif asal Jerman itu. Lampu depan tampak lebih ramping sehingga memberikan kesan yang sporty.

New BMW Seri 3 Touring@Chongky New BMW Seri 3 Touring

Tampilan sporty ini semakin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan fitur desain eksklusif seperti pelek ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar.

Beranjak ke bagian interior, kesan premium khas mobil Eropa begitu kental. Pengalaman fokus pada pengemudi yang menjadi ciri khas BMW, kini menghadirkan tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci di belakang kemudi dan head unit sebesar 14,9 inci, menyatu menjadi satu kesatuan dengan desain modern minimalis.

New BMW Seri 3 juga sudah dilengkapi dengan teknologi digitalisasi BMW Connected Drive dan aplikasi My BMW. BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display turut menambah kesan modern minimalis pada bagian interior.

New BMW Seri 3 TouringBMW Indonesia New BMW Seri 3 Touring

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Transmisi Steptronic delapan percepatan, paddle shift dan desain baru pada gear shift semakin sempurnakan tampilan interiornya.

Bicara soal jantung pacu, New BMW Seri 3 dibekali mesin 1.998 cc Twin Power Tubri empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 241 hp dan torsi 400 Nm.

Sementara itu, sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning juga sudah disematkan. Diperkuat dengan BMW Operating System 8.

New BMW Seri 3 Touring@Chongky New BMW Seri 3 Touring

Baca juga: Neta Bawa Medium SUV Baru di GIIAS 2024.

BMW 330i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,367,000,000, off-the-road dan tersedia di seluruh diler resmi BMW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat