vadakkuvaasal.com

Pusat Otomotif Terbaru Ada di Gading Serpong

Paramount Land resmikan pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center
Lihat Foto

JAKARTA, - Mencari mobil bekas buat harian atau model yang premium di daerah Gading Serpong sekarang tak perlu bingung. Paramount Land baru saja meresmikan pusat otomotif terpadu, BEZ Auto Center, Selasa (11/6/2024).

BEZ Auto Center terletak di Illago Grande, Gading Serpong. Tersedia layanan jual-beli kendaraan bekas baik kebutuhan sehari-hari maupun jenis kendaraan premium yang berkualitas.

Pusat otomotif ini dibangun di atas lahan seluas 20.981 meter persegi yang terdiri dari 60 unit ruang usaha. Berada di lokasi yang strategis, yaitu di belakang Bethsaida Hospital Gading Serpong dengan beragam fasilitas yang nyaman dan fasilitas parkir yang luas untuk pengunjung maupun area display kendaraan.

Baca juga: Benarkah Pemilik Yamaha NMAX Turbo Tidak Bisa Modifikasi CVT?

Paramount Land resmikan pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center PARAMOUNT LAND Paramount Land resmikan pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center

BEZ Auto Center dapat mengakomodasi konsumen yang ingin bertransaksi dengan nyaman, hingga komunitas otomotif dari seluruh Indonesia yang ingin mengadakan acara gathering di Gading Serpong.

Chrissandy Dave Winata, Marketing & Sales Director Paramount Land mengatakan, BEZ Auto Center sebenarnya sudah jadi pusat otomotif favorit masyarakat Gading Serpong sejak akhir 2015. Cuma kini, tempatnya pindah kenarea yang lebih luas dan strategis.

"Kehadiran BEZ Auto Center ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan konsumen dalam memilih kebutuhan kendaraan untuk mencari kendaraan bekas berkualitas,” kata Chrissandy dalam siaran resmi yang terima, Kamis (13/6/2024).

Baca juga: All New Honda BeAT Ada Dua Pilihan Pelek, Apa Bedanya?

Gading Serpong telah menjadi rumah bagi 150.000 orang (penghuni dan komuter), dengan fasilitas kota yang lengkap, mulai dari hunian, komersial, hotel, pendidikan, kantor, kuliner, hingga fasilitas hiburan lainnya. Tingkat okupansi bisnis di kota ini juga semakin meningkat dengan kepadatan jalan Boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/ jamnya.

Oleh karena itu, Paramount Land sebagai salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong terus menghadirkan dan merevitalisasi beragam fasilitas kota, termasuk BEZ Auto Center yang telah menjadi pusat otomotif favorit warga Gading Serpong maupun pengunjung dari Jabodetabek dan kota-kota lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat