vadakkuvaasal.com

Baru Meluncur, Yamaha NMAX Turbo Diklaim Terjual 1.000 Unit

Yamaha NMAX Turbo hadir dengan pembaruan fitur yang cukup canggih di kelasnya. Kehadiran fitur baru bertujuan untuk meningkatkan performa skutik bongsor ini, walaupun berdasarkan spek di atas kertas tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya.
Lihat Foto

JAKARTA, – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan NMAX generasi ketiga pada Rabu, 12 Juni 2024.

Yamaha NMAX Turbo hadir dengan beragam keunggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Menariknya, semua jajaran NMAX paling baru bisa diperoleh konsumen dengan promo di Blibli, yaitu diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Baca juga: Kawasaki W175 L Injeksi Impor India, Ada Kemungkinan CKD

Yamaha NMAX Turbo/DIO DANANJAYA Yamaha NMAX Turbo

“Setelah peluncuran NMAX “TURBO” pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas,” ujar Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT YIMM, dalam keterangan resmi (13/6/2024).

“Di hari pertama 1.000 unit NMAX semua tipe yang disediakan laku terjual hanya dalam waktu 40 menit,” kata dia.

Seperti diketahui, order online yang mulai dibuka pada Rabu kemarin pukul 18.00 WIB, langsung diserbu oleh konsumen.

Baca juga: Kendaraan Tidak Bayar Pajak, Data Kepemilikan Bisa Dihapus

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre-order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024.

“Segera lakukan pre-order online karena saat ini masih dibuka kesempatan untuk memiliki NMAX generasi teranyar bagi yang belum mendapatkan,” ucap Hendri.

“Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Yamaha NMAX generasi baru hadir dalam varian NMAX Neo, NMAX Neo S Version, NMAX ”Turbo”, NMAX “Turbo” Techmax dan NMAX ”Turbo” Techmax Ultimate yang dijual dari Rp 32,7 juta sampai Rp 45,250 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat