vadakkuvaasal.com

Motor Listrik TVS iQube Tampil Perdana di Jakarta Fair 2024

Motor listrik TVS iQube
Lihat Foto

JAKARTA, – Di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JKF) 2024, TVS Motor Indonesia menampilkan motor listrik TVS iQube untuk pertama kalinya di Indonesia.

TVS iQube memiliki teknologi EV berkualitas tinggi dan memiliki kenyamanan di kelas motor premium dan bebas emisi.

Dilansir dari laman resmi TVS Motor Indonesia, TVS iQube dibanderol dengan harga Rp 52,9 juta OTR Jakarta.

Baca juga: Kendaraan Tidak Bayar Pajak, Data Kepemilikan Bisa Dihapus

Booth TVS Motor di PRJ 2024 menampilkan motor listrik TVS iQubeDok. TVS Booth TVS Motor di PRJ 2024 menampilkan motor listrik TVS iQube

Berdasarkan spesifikasinya, TVS iQube hadir dengan kemampuan daya jelajah hingga 100 Km dengan sekali pengisian daya. Motor ini juga menawarkan pilihan mode berkendara ECO dan POWER.

Dibekali dengan motor listrik berkekuatan 4,6 kW yang terpasang di hub, kecepatan tertinggi mencapai 78 Kpj, dan akselerasi dari 0-40 Kpj hanya dalam 4,2 detik.

TVS iQube memiliki dua paket baterai Lithium-Ion dengan total kapasitas 3,4 kWh dilengkapi dengan charger (pengisi daya) 650W.

Baca juga: Penjelasan Kenapa Yamaha NMAX Model Baru Pakai Nama Turbo

TVS iQubeDok. TVS TVS iQube

Dengan metode charging, TVS iQube dapat mengisi daya dari 0-80 persen dalam 4 jam 30 menit. Pengisi daya portabel ini dapat dicolokkan ke soket rumah tangga 5A mana saja.

Powertrain EV di motor listrik TVS iQube S memenuhi standar IP-67 sehingga memberikan ketahanan yang kuat terhadap paparan air dan debu.

TVS iQube juga menawarkan sejumlah fitur terintegrasi yang cerdas seperti panel indikator cluster TFT 7 inci dengan kontrol HMI, kontrol pemutar musik intuitif, pembaruan Over-the-air (OTA), pemberitahuan kondisi motor dan keselamatan kendaraan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat