vadakkuvaasal.com

BMW X5 Ini Jadi Hadiah Undian Usai Dipakai Touring Jakarta - Munich

Tim Ultimate Journey akan menggunakan BMW X5 lawas untuk menjelajahi 30.000 kilometer dari Jakarta menuju Munich
Lihat Foto

JAKARTA, - Tim Ultimate Journey yang terdiri dari enam orang pecinta BMW akan melakukan touring dari Jakarta menuju Munich, Jerman, menggunakan dua unit BMW X5. Salah satunya akan dijadikan hadiah undian untuk para pendukungnya.

Untuk perjalanan ke Munich, Ultimate Journey akan menggunakan dua unit X5 lansiran 2001 dan 2003. Satu model berbahan bakar diesel dan menggunakan transmisi manual, sedangkan model lainnya berbahan bakar bensin dan bertransmisi matik.

Tim Ultimate Journey akan menggunakan BMW X5 lawas untuk menjelajahi 30.000 kilometer dari Jakarta menuju MunichDok. Ultimate Journey Tim Ultimate Journey akan menggunakan BMW X5 lawas untuk menjelajahi 30.000 kilometer dari Jakarta menuju Munich

Baca juga: Modifikasi BMW X5, Kaki-kaki Sangar buat Off Road

Posma Panggabean, salah satu penggagas Ultimate Journey, mengatakan, perjalanan ini pasti membutuhkan biaya yang tinggi. Satu-satunya cara untuk menggalang dana adalah dengan menjual merchandise.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Ultimate Journey 2024 (@bmwultimatejourney)

"Tapi, kita mau ada dampaknya ke teman-teman yang membeli. Jadi, beli paket merchandise ini akan dapat nomor undian," ujar Posma, kepada , belum lama ini.

"Kita sudah lakukan undian, dengan beberapa hadiah kecil, sudah ada skuter, lalu jam tangan. Hadiah utamanya adalah mobil yang digunakan untuk perjalanan," kata Posma.

Baca juga: Komparasi The New BMW X5 dan Mercedes-Benz GLE

"Makanya, kita sangat berharap masyarakat yang mau mendukung ya dengan membeli merchandise ini. Mudah-mudahan mereka juga mendapat hadiah undian dan puas dengan informasi yang didapat," ujarnya.

Tim Ultimate Journey akan menggunakan BMW X5 lawas untuk menjelajahi 30.000 kilometer dari Jakarta menuju MunichDok. Ultimate Journey Tim Ultimate Journey akan menggunakan BMW X5 lawas untuk menjelajahi 30.000 kilometer dari Jakarta menuju Munich

Posma menambahkan, X5 yang digunakan usai touring akan kembali diservis agar prima kembali setiap komponennya. Mesinnya pun akan dilakukan overhaul, sehingga pemenang undian yang beruntung tidak kecewa mendapatkannya.

"Balik ke sini, mobilnya kita kasih kondisinya yang layak pakai. Menurut kami, itu satu-satunya cara, kami ingin ada kontribusi ke teman-teman yang mendukung acara ini,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat