vadakkuvaasal.com

Dibanderol Rp 239 Juta, Ini Modal Chery Tiggo 5X Gaet Konsumen

Test drive Chery Tiggo 5X di PIK, Jakarta, Jumat (22/3/2024).
Lihat Foto

 

JAKARTA, - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan harga spesial untuk Tiggo 5X kepada 1.000 konsumen pertama. Dengan banderol tersebut, SUV ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menarik.

Tiggo 5X memiliki sistem keselamatan yang cukup lengkap. Dimulai dari rangkanya yang kokoh, menggunakan lebih dari 78 persen baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal.

Mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur teknologi keselamatan yang tak kalah lengkap dari kompetitornya.

Baca juga: Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Spesial Mulai Rp 239 Juta

SUV ringkas ini juga sudah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS). ADAS tersebut meliputi tujuh fitur pendukung keselamatan, yakni Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, dan Intelligent High-beam Control Headlamp.

 

Interior Chery Tiggo 5X/STANLY RAVEL Interior Chery Tiggo 5X

Terdapat pula fitur Adaptive Cruise Control dengan kemampuan stop and go. Fitur ini cukup jarang ditemui pada SUV sekelasnya.

Selain itu, Tiggo 5X juga dilengkapi dengan enam airbag. Keenam airbag yang berada di sisi depan dan samping ini akan melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.

Baca juga: Jelang Peluncuran Tiggo 5X, Chery Kembali Resmikan Diler Baru

Fitur unggulan lainnya adalah electric sunroof, kamera 360 derajat, dan head unit berukuran 10,25 inci. Salah satu keunggulan Tiggo 5X dibanding kompetitornya adalah mirror heating. Sehingga, air atau embun yang menempel pada kaca spion dan menghalangi visibilitas bisa menghilang ketika fitur ini diaktifkan.

 

Chery Tiggo 5XCSI Chery Tiggo 5X

Sementara dari sisi mesin, Tiggo 5X dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L VVT yang dipadukan dengan sistem transmisi CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 112 Tk dan torsi 138 Nm.

"Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen indonesia, kami meyakini Chery TIGGO 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, dalam keterangan resminya, Kamis (13/6/2024).

 

Test drive Chery Tiggo 5X/Ruly Kurniawan Test drive Chery Tiggo 5X

Saat ini, CSI memasarkan Tiggo 5X dengan harga Rp 239 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Classic dan Rp 269 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Champion. Namun, harga tersebut berlaku hanya untuk 1.000 konsumen pertama.

Sedangkan harga normalnya, Rp 249 juta untuk tipe Classic dan Rp 279 juta untuk tipe Champion.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat