vadakkuvaasal.com

Honda Civic Hadir dengan Mesin Hybrid, Harga Mulai Rp 470 Juta

Honda Civic 2025
Lihat Foto

JAKARTA, - Honda resmi menambah jajaran mobil hybrid dengan meluncurkan Honda Civic Hybrid 2025.

Secara tampilan, Honda Civic dengan mesin hybrid ini hadir dengan desain yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya. Visual depan bagian bawah menggunakan ventilasi sudut dan grill yang lebih besar.

Civic hybrid juga memiliki trim lampu depan sewarna bodi dan spoiler bibir, tetapi lampu belakang dibuat lebih gelap.

Baca juga: Adu Spesifikasi Mesin Yamaha NMAX Turbo dan Honda PCX 160

Interior di dominasi warna abu-abu dan khusus varian Sport Touring Hybrid menggunakan jok kulit dengan 12 speaker dan layar infotainment 9 inci yang lebih besar.

Bicara soal jantung pacu, Civic hybrid ini dibekali mesin 2.000cc empat silinder dengan tambahan dua motor listrik yang menghasilkan tenaga 200 hp dan torsi 315 Nm. Mesin ini memberikan keunggulan tenaga dibandingkan mesin pendahulunya yakni turbo 1.500cc.

Honda Civic 2025Foto: Motor1 Honda Civic 2025

Tambahan selanjutnya ada pada pilihan warna baru yakni Solar Silver Metallic, Urban Grey Pearl, Blue Lagoon Pearl, dan Sand Dune Pearl.

Civic hybrid sudah dibekali memiliki port USB-C di barisan depan dan versi yang ditingkatkan dari rangkaian teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Honda Sensing. Sistem Adaptive Cruise Control dan Lane Keeping Assist System juga diklaim lebih mulus dibandingkan sistem lama.

Baca juga: Tanam 20.000 Mangrove, Cara AHM Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Harga yang ditawarkan untuk model Civic hybrid mulai dari 28.750 dollar AS atau sekitar Rp 470 juta dan 31.750 dollar AS atau sekitar Rp 520 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat