vadakkuvaasal.com

Sambut Liburan Sekolah, PO Bus AKAP Tebar Diskon Tiket

Pool bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2023). Simak daftar PO bus yang melayani trayek Jakarta-Blora lengkap dengan lokasi keberangkatan dan harga tiketnya.
Lihat Foto

JAKARTA, - Musim liburan kenaikan kelas tahun ajaran 2024 bagi anak sekolah akan segera tiba, bahkan ada juga beberapa sekolah yang sudah libur.

Menyambut momen libur sekolah yang panjang, beberapa perusahaan otobus (PO) menawarkan diskon atau potongan harga tiket bus antarkota antarprovinsi (AKAP).

Berikut telah rangkum PO bus AKAP yang berikan promo liburan sekolah 2024 :

1. PO Lorena

Bus PO Lorena di Terminal Baranangsiang, Bogor/ JANLIKA PUTRI Bus PO Lorena di Terminal Baranangsiang, Bogor

PO Lorena memberikan promo cashback Rp 20.000 dan diskon 25 persen untuk musim liburan sekolah 2024. Promo ini juga berlalu untuk layanan bus Karina yang merupakan saudara dari Lorena. 

Diskon tersebut berlaku hanya berlaku untuk transaksi pembelian di aplikasi RedBus. Berdasakan unggahan informasi dari Instagram @lorenatransport, promo liburan sekolah ini berlaku untuk semua rute bus. 

Baca juga: Cek Jadwal dan Trayek Bus DAMRI di Samarinda, Tarif mulai Rp 50.000

2. PO ANS

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Anas Nasional Sejahtera (@pt.ans.official)

Selain PO Lorena, PO ANS juga memberikan promo serupa bagi penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket bus melalui aplikasi Redbus. Pada liburan sekolah ini PO ANS memberikan cashback Rp 20.000 dan diskon 25 persen. 

Berdasakan unggahan informasi dari Instagram @pt.ans.official, untuk mendapatkan promo liburan sekolah ini perlu mamasukan kode 'AYOLIBUR' saat pembelian tiket lewat aplikasi tersebut. 

3. PO Raya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO RAYA | Bus Solo - Jakarta (@po_rayaofficial)

 

PO Raya juga memberikan diskon untuk liburan sekolah di di tahun ini, sama seperti PO Lorena dan PO ANS, PO Raya memberikan diskon Rp 20.000 dan potongan 25 persen.

Adapun untuk mendapatkan diskon ini perlu memasukan kode 'AYOLIBUR' saat pembelian tiket lewat aplikasi Redbus.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat