vadakkuvaasal.com

Suzuki Swift Tampil Agresif dengan Wide Body Kit

modifikasi suzuki swift pakai wide bodykit
Lihat Foto

JAKARTA, - Suzuki belum lama ini menghadirkan generasi baru Swift di global. Hatchback dari produsen asal Jepang itu tampil dengan desain yang lebih modern, dengan struktur kap mesin clamshell (kulit kerang), dilengkapi lampu LED dan DRL model baru yang lebih agresif.

Berstatus mobil baru, biasanya akan sulit menemukan komponen atau aksesori untuk modifikasi. Maka dari itu, tak sedikit yang memilih untuk melampiaskannya melalui rekayasa digital.

Seperti yang ditampilkan oleh pria bernama Vishnu Suresh melalui akun Instagram pribadinya bernama @zephyr_designz. Sang ilustrator mengubah tampilan Suzuki Swift menjadi lebih agresif dengan tambahan wide body kit.

Baca juga: Hindari Mobil Bekas Manual, Dengan Transmisi Bunyi Dengung

Pria asal India itu memberikan warna cat hitam dop yang bikin tampilannya terlihat sporty. Pada bagian fascia gril trapesium dibuat lebih besar dipadukan dengan air intake serta garis tegas yang membuat tampilan visual mobil ini jadi lebih menarik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vishnu Suresh (@zephyr_designz)

Sang desainer juga mendesain kap mesin berongga dan tegas dengan air scoop ganda yang tampak agresif.

Berlanjut ke bagian samping, overfender tampak lebih lebar dan besar dipadukan dengan pelek berwarna hitam yang senada dengan warna bodi.

Baca juga: Chery Berencana Bawa Semua Seri Tiggo ke Indonesia

Sementara di bagian buritan terlihat begitu berisi berkat bodi kit yang lebar dan diffuser berwarna hitam yang cukup besar, dilengkapi dengan empat muffler. Tampilan sporty juga makin diperlihatkan dengan spoiler di bagian atap.

Secara keseluruhan, modifikasi garapan @zephyr_designz sukses mengubah tampilan Suzuki Swift menjadi lebih agresif. Tentunya bisa dijadikan acuan bagi Anda menyukai modifikasi mobil dengan karakter bodi melar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat