vadakkuvaasal.com

Toko Aksesori Mobil Ini Resmi Dibuka di PIK 2

Pembukaan Resmi HiRO OTO di PIK 2 Kabupaten Tangerang.
Lihat Foto

JAKARTA, - HiRO OTO, toko otomotif yang menawarkan berbagai produk aksesori mobil, resmi dibuka pada 15 Juni 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Aldi Purnadi, pemilik HiRO OTO sekaligus pemegang merek Dr Cam+ dan Hirodio (head unit Android), mengungkapkan alasan memilih PIK 2 sebagai lokasi strategis untuk membuka toko baru. Ia melihat masa depan yang menjanjikan di PIK 2 karena sejumlah faktor.

"Jalan tol sedang proses pengerjaan nih, dan rencana akan selesai pada November. Jadi orang-orang dari BSD, Bintaro, Tangerang, akan lebih dekat ke PIK 2 dibanding PIK 1," kata Aldi Purnadi pada acara peresmian toko, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga: Ragam Promo Menarik Wahana Honda di Jakarta Fair 2024

Selain akses yang semakin mudah, Aldi juga mengacu pada pernyataan pemerintah mengenai perkembangan PIK 2 sebagai pusat bisnis baru.

"Presiden mengatakan kalau lokasi ini bakal jadi sentra bisnis. Jadi penopang ekonomi di Indonesia," ujarnya. Aldi yakin bahwa dengan infrastruktur yang berkembang pesat dan dukungan pemerintah, PIK 2 memiliki potensi besar untuk menjadi pusat bisnis yang ramai.

Peresmian HiRO OTO di PIK 2 Kabupaten Tangerang.Ilham Karim/ Peresmian HiRO OTO di PIK 2 Kabupaten Tangerang.

Dengan demikian, keputusan untuk membuka HiRO OTO di PIK 2 didasarkan pada visi jangka panjang dan strategi bisnis yang matang.

Baca juga: Risiko Modifikasi Ganti Pelek Lebih Besar, Kenyamanan Berkurang

"Jadi intinya kita ingin curi start di awal," kata Aldi Purnadi.

Ia berharap dengan memulai lebih awal di lokasi yang strategis, HiRO OTO dapat meraih pangsa pasar yang lebih besar dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian setempat.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat