vadakkuvaasal.com

Jetour Hadir di GIIAS 2024, Rilis 2 Mobil Baru

Jetour Dashing
Lihat Foto

JAKARTA, - Merek mobil asal China, Jetour siap menjalani debut perdana di pasar dalam negeri melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 18-28 Juli 2024.

Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia, Yang Fan mengatakan, selama pameran tahunan tersebut, akan terdapat dua produk terbaru yang hendak diperkenalkan, yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70P.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami ke konsumen di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga: SPK Hyundai Kona Electric Diklaim Tembus 300 Unit

Jetour Dashing/Gilang Jetour Dashing

"Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini," lanjut Fan.

Jetour Dashing merupakan SUV dengan jumlah kursi 5 penumpang, sedangkan Jetour X70P merupakan model SUV tujuh penumpang. Keduanya memakai mesin bensin 1.5 liter.

Dalam kesempatan terpisah, Fan menjelaskan alasan pihaknya membawa dua model mesin bensin untuk perkenalan di Indonesia karena saat ini jenis mobil tersebut lebih bisa diterima secara luas oleh masyarakat.

Jetour Auto sendiri, diluncurkan oleh Chery Holding Group sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen. Merek ini secara resmi dibuat pada 22 Januari 2018.

Baca juga: Kebiasaan Ini Bisa Bikin Aki Motor Keyless Cepat Tekor

Jetour X70P /Gilang Jetour X70P

Sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam penelitian, pengembangan, pengadaan, serta pemasaran, merek ini berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia.

Secara global, Jetour Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

"Masuknya merek ini ke pasar Indonesia merupakan langkah strategis untuk membuka jalan menuju pencapaian target ambisius ini dengan memperkokoh posisi Jetour sebagai pelopor otomotif," katanya belum lama ini.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat