vadakkuvaasal.com

Ramaikan Jakarta Fair, Enine Tawarkan Motor Listrik Kompetitif

Motor listrik Enine di JFK 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Hadir sebagai salah satu pilihan sepeda motor listrik ramah lingkungan, Enine ikut meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan beragam produknya.

Jajaran produk yang dihadirkan datang dari segmen motor dan sepeda listrik. Untuk harganya pun diklaim kompetitif, dan selama pemeran tersedia promo menarik, salah satunya cashback hingga Rp 2 juta.

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memperkenalkan inovasi terbaru kami kepada masyarakat luas dan memberikan mereka pilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dengan berbagai promo menarik yang kami tawarkan," ujar Willson Wirawan, Direktur Utama Enine Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga: Saige Luncurkan Motor Listrik, Jarak Tempuh hingga 150 Km


Ada dua produk motor listrik Enine yang hadir di JFK 2024 dengan mendapatkan subsidi dari pemerintah, yakni T1lit dan V5lit.

Untuk V5lit mengusung baterai litium, dan didiklaim mampu menempuh jarak hingga 70 kilometer dalam satu kali pengisian. Sementara kecepatan maksimalnya 75 km per jam (kpj).

Sementara untuk T1lit, selain baterai yang sudah mengusung litium, jarak penggunaanya juga cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam kota, yakni 70 km.

Baca juga: United Dorong Populasi Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Untuk menambah kenyamanan, selain penjualan secara daring, Enine juga sudah memiliki 20 gerai di Jabodetabek dan diler-diler sepeda dan motor listrik di hampir seluruh Indonesia. Gerai tersebut juga berfungsi sebagai pusat layanan servus dan suku cadang.

Motor listrik Enine di JFK 2024Enine Motor listrik Enine di JFK 2024

Selain Enine, pilihan motor listrik selama ajang JFK 2024 juga beragam yang tentunya ikut dihadirkan dengan promo khusus selama acara berlangsung.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat