vadakkuvaasal.com

Yamaha Indonesia Siap Ekspor NMAX Turbo

Yamaha NMAX Turbo
Lihat Foto

JAKARTA, – Yamaha NMAX diklaim sudah terjual hingga lebih dari 3 juta unit secara domestik sejak meluncur pada 2015. Selain di dalam negeri, ramainya permintaan NMAX juga datang dari pasar ekspor.

Tak terkecuali buat model terbaru NMAX Turbo, yang rencananya juga siap dikirim ke sejumlah negara di luar negeri.

“Seperti kita lihat sekarang sudah jual 3 juta unit, dan NMAX ini kita ekspor. NMAX di Jepang itu dari Indonesia, NMAX di Eropa, Thailand, semua dari Indonesia produksinya,” ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Terekam Google Maps, Banyak Motor di Sukolilo Tidak Pakai Pelat Nomor

Proses perakitan dan kontrol kualitas sama dengan pabrik Yamaha di Iwata, Jepang.Youtube-Yamaha Motor Official Channel Proses perakitan dan kontrol kualitas sama dengan pabrik Yamaha di Iwata, Jepang.

“Berapa targetnya? Pasti kita ingin lebih besar lagi, mungkin akan menjadi trendsetter terbaru di Indonesia,” kata dia.

Sebagai informasi, saat peluncuran NMAX Turbo di Jakarta (12/6/2024), sebanyak 1.000 unit dari semua tipe yang disediakan dklaim laku terjual secara daring.

Melihat antusiasme tinggi konsumen, pre-order online ini akan dibuka terus dengan target total hingga 5.000 unit sampai 30 Juni 2024.

Baca juga: Saige Luncurkan Motor Listrik, Jarak Tempuh hingga 150 Km

“Saat ini kita fokus ke pasar domestik,” ucap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, pada kesempatan yang sama.

“Saya yakin permintaan masyarakat Indonesia sangat banyak. Yamaha Indonesia punya kapasitas, karena kita global factory, jadi kalau prinsipal minta (ekspor), ya kita harus kita support,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat