vadakkuvaasal.com

BYD Siapkan Mobil Baru di GIIAS 2024

Test drive BYD Seal
Lihat Foto

JAKARTA, - BYD Indonesia akan ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada Juli mendatang.

Luther Panjaitan, Head of Marketing & Communication PT BYD Motor Indonesia mengatakan, pihaknya ingin memanfaatkan pemeran tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca juga: PO Tunggal Jaya Rilis Bus Parawisata Baru, Kapasitas 59 Kursi

"Ini adalah pertama kali BYD ikut GIIAS, ajang otomotif terbesar. Kami ingin manfaatkan untuk produk-produk terbaru. GIIAS ini adalah event yang paling ditunggu kami rasa," ujar Luther kepada , Minggu (16/6/2024).

BYD Atto 3Foto: BYD BYD Atto 3

Luther mengatakan, akan ada model baru di GIIAS 2024. Namun soal apa produknya masih enggan untuk disebutkan.

Termasuk dengan apakah nantinya produk tersebut akan langsung diluncurkan atau sekadar hanya diperkenalkan.

"Momen ini tepat untuk memperkenalkan model baru. Sebelumnya kami menyebut tiga produk (Dolphin, Seal, dan Atto 3) itu baru awal (akan ada lagi model lain). Namun secara detail apa model dan jenisnya kami harap ditunggu sampai acara," ujarnya.

Baca juga: Jetour Hadir di GIIAS 2024, Rilis 2 Mobil Baru

Antrean pengunjung IIMS 2024 yang ingin melihat lebih dekat MPV listrik Denza D9 di booth BYD/Donny Antrean pengunjung IIMS 2024 yang ingin melihat lebih dekat MPV listrik Denza D9 di booth BYD

BYD sebelumnya sudah menampilkan BYD Denza D9 dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Februari 2024.

Salah satu tenaga penjual BYD di Jakarta mengatakan, bagi konsumen yang tertarik untuk meminang MPV listrik asal China itu bisa mengeluarkan biaya pre-book seharga Rp 50 juta.

Denza sejatinya merupakan anak perusahaan atau sub-brand BYD Auto. Mobil ini cukup berbeda sebab mobil keluarga multifungsi atau MPV listrik berbasis baterai di Indonesia masih tergolong jarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat