vadakkuvaasal.com

[POPULER OTOMOTIF] Banyak Motor di Sukolilo Tidak Pakai Pelat Nomor | Video Viral Moge Zig-Zag Halangi Ambulans | Memanaskan Mobil Jangan Hanya di Garasi

Sejumlah kendaraan di Sukolilo, Pati, terekam Google Maps tidak dilengkapi dengan pelat nomor alias bodong.
Lihat Foto

JAKARTA, - Banyak pembaca yang penasaran dengan banyaknya motor di Desa Sukolilo, Pati, yang terekam Google Maps tidak menggunakan pelat nomor. Selain itu, berita tentang video viral moge yang zig-zag halangi ambulans juga banyak dibaca.

Tak ketinggalan, berita tentang tips, yaitu memanaskan mobil jangan hanya di garasi, juga banyak dibaca. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Minggu (16/6/2024):

1. Terekam Google Maps, Banyak Motor di Sukolilo Tidak Pakai Pelat Nomor

Sejumlah kendaraan di Sukolilo, Pati, terekam Google Maps tidak dilengkapi dengan pelat nomorDok. @lowslowmotif Sejumlah kendaraan di Sukolilo, Pati, terekam Google Maps tidak dilengkapi dengan pelat nomor

Belum lama ini, beredar video di media sosial yang memperlihatkan sejumlah kendaraan tidak menggunakan pelat nomor terekam di Google Maps. Disebutkan bahwa lokasinya berada di Desa Sukolilo, Pati.

Unggahan tersebut dibagikan juga oleh akun Instagram @lowslowmotif, Sabtu (15/6/2024). Terlihat pada video tersebut, banyak kendaraan yang berkeliaran di jalan raya tidak dilengkapi dengan pelat nomor.

Baca juga: Terekam Google Maps, Banyak Motor di Sukolilo Tidak Pakai Pelat Nomor

2. Saige Luncurkan Motor Listrik, Jarak Tempuh hingga 150 Km

Peluncuran Saige SG-Max/Nanda Peluncuran Saige SG-Max

Saige Indonesia baru saja memperkenalkan motor listrik SG-Max di ajang Jakarta Fair 2024, Sabtu (15/6/2024).

SG-Max hadir dengan dua varian, yakni SG-Max standar dan SG-Max Pro. Secara tampilan SG-Max hadir dengan dimensi yang cukup bongsor, serta tampilan sporty dan modern layaknya skutik perkotaan.

Baca juga: Saige Luncurkan Motor Listrik, Jarak Tempuh hingga 150 Km

3. Video Viral Moge Zig-Zag Halangi Ambulans, Pengendara Minta Maaf

Video viral di media sosial memperlihatkan pengendara sepeda motor besar yaitu Harley-Davidson yang terlihat menghalangi ambulans yang sedang bertugas dan menyalakan sirine.Foto: Tangkapan layar Video viral di media sosial memperlihatkan pengendara sepeda motor besar yaitu Harley-Davidson yang terlihat menghalangi ambulans yang sedang bertugas dan menyalakan sirine.

Video viral di media sosial memperlihatkan pengendara sepeda motor besar yaitu Harley-Davidson yang terlihat menghalangi ambulans yang sedang bertugas dan menyalakan sirine.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, ride_xperience, pengendara moge terlihat melakukan zig-zag di badan jalan yang seolah memperlihatkan menghalangi laju ambulans.

Baca juga: Video Viral Moge Zig-Zag Halangi Ambulans, Pengendara Minta Maaf

4. Transjakarta Trayek Cibubur-Cililitan Berubah, Cek Rute Barunya

Ilustrasi Transjakarta./JOY ANDRE T Ilustrasi Transjakarta.

Layanan Transjakarta rute Cibubur-Cililitan (7C), mengalami penyesuaian menjadi Cibubur-Cawang Sentral (7C) yang berlaku mulai 16 Juni 2024.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Wibowo mengatakan, layanan Cibubur arah Cililitan yang sebelumnya mendapat perubahan rute.

Baca juga: Transjakarta Trayek Cibubur-Cililitan Berubah, Cek Rute Barunya

5. Memanaskan Mobil Jangan Hanya di Garasi, Harus Dibawa Jalan

Test drive Daihatsu New Terios/Sendy Test drive Daihatsu New Terios

Bagi pemilik mobil memanaskan kendaraan sudah menjadi ritual yang biasa dilakukan setiap minggu atau saat akan digunakan. Namun, memanaskan mobil tidak hanya menghidupkan mesin untuk beberapa saat di tempat parkir atau di garasi.

Mengajak kendaraan roda empat ini berjalan sebentar untuk dipanaskan ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mesin.

Baca juga: Memanaskan Mobil Jangan Hanya di Garasi, Harus Dibawa Jalan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat