vadakkuvaasal.com

Chery Tambah Jaringan Baru di Jakarta Selatan

Peresmian Chery MT Haryono
Lihat Foto

JAKARTA, - Melalui PT Antapura Elite Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menambah jaringan terbaru dengan meresmikan Chery MT Haryono.

Jaringan ini menjadi diler ketiga Chery di wilayah Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi dilakukan lantaran MT Haryono menjadi kawasan strategis yang berdekatan dengan perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

"Sebagai salah satu wilayah bisnis terpadu di Jakarta, kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, dalam seremoninya, Rau (19/6/2024).

Baca juga: Pahami Beda Arti Marka Jalan Garis Utuh dan Putus-putus

Chery MT Haryono yang berdiri di lahan seluas 1.026 meter persegi dan luas bangunan 909 meter persegi, jadi diler ke-20 dari total 60 jaringan yang telah direncanakan di seluruh Indonesia sepanjang 2024.

Dengan fasilitas 3S, diler ini tak sekadar hanya menawarkan ragam produk Chery saja, tapi juga mendukung perawatan dan kelengkapan suku cadang bagi konsumen yang membutuhkan.

Harris Kristanto, Owner Chery MT Haryono menjelaskan, pihak optimis dengan produk-produk Chery yang akan dipasarkan, terutama dari segmen mobil listriknya.

Baca juga: Pemesan Chery Omoda E5 Bisa Ganti ke Model Interior All Black

Chery MT Haryono/STANLY RAVEL Chery MT Haryono

"Chery Omoda E5, SUV listrik premium kami, telah menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia selama dua bulan berturut-turut mulai April hingga Mei. Kami yakin seluruh rangkaian produk SUV premium Chery akan mendapatkan sambutan positif serupa," kata Harris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat