vadakkuvaasal.com

Toyota Innova BEV Jadi Unit Antar-Jemput Hotel-Bandara di Bali

The Stones Hotel - Legian Bali, Autograph Collection, berkolaborasi dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) untuk menghadirkan layanan antar-jemput bandara yang ramah lingkungan.
Lihat Foto

BALI, - The Stones Hotel - Legian Bali Autograph Collection, berkolaborasi dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menghadirkan layanan antar-jemput bandara menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan.

Inisiatif ini merupakan langkah konkret perusahaan dalam mendukung transformasi pariwisata hijau di Bali, dan juga sejalan dengan target pemerintah Indonesia untuk mencapai Net Zero Emissions (NZE) pada 2060.

Layanan antar-jemput tersebut melibatkan tiga produk kendaraan listrik Toyota, yaitu Kijang Innova Battery Electric Vehicle (BEV), Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Yaris Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Baca juga: Mulai Pagi Ini Akan Ada Contraflow di Jalan Tol Solo-Jogja

Uji coba yang dimulai sejak Februari 2024 tersebut memungkinkan pengunjung memilih kendaraan sesuai kebutuhan dan preferensi masing-masing, sekaligus berkontribusi pada transportasi rendah emisi.

“Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif,” kata Franklyn Kocek, General Manager The Stones Hotel – Legian Bali, Bali, Kamis (20/6/2024).

Dengan tarif mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 375.000 per perjalanan, layanan ini menawarkan kenyamanan dan kapasitas hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.

Presiden Direktur TMMIN, Nandi Julyanto menjelaskan, fokus utama kolaborasi dengan The Stones Hotel adalah memberi pengalaman unik bagi pengunjung dengan layanan mobilitas xEV yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Baca juga: Cara Toyota Jawab Tantangan Transportasi Berkelanjutan di Ubud

Program mobilitas berkelanjutan dari Toyota, SMART@Ubuddok.TMMIN Program mobilitas berkelanjutan dari Toyota, SMART@Ubud

"Dengan berbagai pilihan elektrifikasi seperti BEV, PHEV, dan HEV, Toyota Indonesia menegaskan komitmen dalam menghadirkan solusi mobilitas beragam dan ramah lingkungan,”kata Nandi.

“Kami tidak hanya menawarkan kendaraan listrik ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan peluang bagi konsumen untuk menjelajahi berbagai solusi mobilitas sesuai kebutuhan mereka," ujar Nandi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat